5 Fakta Secret Invasion, Salah Satu Event Besar di Semesta Marvel

secret invasion

Marvel Studio telah merilis trailer perdana Secret Invasion, series terbaru yang akan tayang di Disney Plus Hotstar tahun 2023 mendatang. Series ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan termasuk sebagai salah satu event besar di komik Marvel. Cek fakta Secret Invasion selengkapnya di sini!

Fakta-fakta Secret Invasion

1. Semua karena Skrull

skrull, secret invasion

Pada film Captain Marvel, Skrull digambarkan sebagai salah satu ras alien yang sedang mengungsi lantaran planet mereka hancur. Ini bikin penonton bersimpati kepada mereka. Namun, di event Secret Invasion, Skrull adalah masalah utama.

Skrull memiliki kemampuan untuk meniru wujud seseorang. Bahkan, beberapa Skrull tak hanya mampu menirukan wujud seseorang, tetapi juga kekuatan dan pikirannya. Yang jadi soal, sangat sulit untuk mengidentifikasi saat Skrull sedang menyamar.

2. Skrull bisa terdeteksi berkat bantuan Mister Fantastic

Meniru fisik saja sudah sulit mendeteksinya, apalagi jika mampu meniru semua yang ada pada seseorang, termasuk pikiran dan kekuatannya. Namun, tindak-tanduk Skrull akhirnya bisa diketahui berkat bantuan teknologi ciptaan Reed Richards, yang juga dikenal sebagai Mister Fantastic.

3. Skrull menyamar menjadi Spider-Woman hingga mengacaukan Illuminati

illuminati

Dari sekian banyak superhero yang dicuri identitasnya, Spider-Woman jadi salah satu yang paling terkenal. Skrull dengan sangat cermat menirukan superhero satu ini, mulai dari sifat hingga kekuatannya. Beberapa kali hampir ketahuan, tetapi Skrull bisa dengan cepat mencari solusi.

Selain Spider-Woman, Skrull juga pernah menyamar sebagai Blackbolt. Kejadian ini membuat Illuminati, organisasi yang Blackbolt ikuti, menjadi kacau. Banyak perselisihan muncul, terutama setelah Blackbolt palsu menyerang salah satu anggota Illuminati.

4. Rencana besar Skrull

skrull secret invasion

Di komik, yang Skrull inginkan lebih dari sekadar menyamar. Penyamaran mereka juga bertujuan untuk menghentikan perkembangan penduduk bumi. Beberapa hal yang mereka lakukan adalah memanipulasi sistem keamanan Avengers, menghancurkan pangkalan SWORD, hingga mengirim Gedung Baxter ke Zona Negatif.

5. Norman Osborn adalah karakter paling berjasa selama event Secret Invasion

Tanpa disangka, Norman Osborn yang merupakan villain di semesta Marvel justru memiliki peran paling besar dalam menghentikan Secret Invasion. Hal tersebut terjadi setelah ia membunuh Ratu Skrull, Veranke. Insiden ini juga membuat Norman ditunjuk sebagai pemimpin SHIELD yang baru.

Itulah beberapa fakta Secret Invasion yang perlu kamu ketahui. Pada 2023, event ini akan diangkat menjadi series berjudul serupa. Beberapa aktor lawas akan kembali tampil, mulai dari Samuel L. Jackson hingga Cobie Smulders. Bintang Game of Thrones, Emilia Clarke, juga akan unjuk aksi di series ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *