genshin impact
in

Fakta Menarik tentang Genshin Impact yang Rilis Hari Ini

Katanya sih game ini mirip Zelda.

Boleh jadi Genshin Impact adalah salah satu game yang paling diantisipasi kedatangannya pada 2020. Terbukti, saat rilis pada Senin (28/9/2020), game ini sempat merajai trending Twitter selama beberapa menit.

Di Play Store, sudah 1 juta orang lebih yang mengunduhnya. Adapun secara keseluruhan, Forrest Liu selaku Presiden miHoYo menjelaskan bahwa ada lebih dari 10 juta orang yang telah mendaftar.

Nah, untuk kamu yang juga punya ketertarikan serupa, ada beberapa fakta menarik yang rasanya perlu kamu ketahui soal Genshin Impact. Kami merangkum beberapa di antaranya.

Disebut-sebut Mirip The Legend of Zelda

Genshin Impact

miHoYo merilis video promosi Genshin Impact pada pertengahan 2019. Tentu banyak yang mengapresiasi sebab kesan yang terlihat kala itu amat menjanjikan. Namun, upaya mereka rupanya juga sempat menuai kecaman.

Baca juga:  Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Minimum Genshin Impact

Gara-garanya adalah visualisasi serta mekanisme open-world di game tersebut yang dianggap menjiplak The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Bahkan, seorang fans Zelda sempat membanding PS4 di sebuah event di China sebagai bentuk protes.

Dikembangkan Selama Tiga Tahun

miHoYo mengembangkan Genshin Impact selama tiga setengah tahun. Waktu yang terbilang lama itu tampaknya sepadan dengan respons positif yang didapat dari para gamer di seluruh dunia.

“Kami berterima kasih kepada 10 juta pemain yang mendaftar untuk Genshin Impact di PS4, PC, dan mobile. Kami tak sabar terlibat dalam komunitas. Sampai jumpa di dunia Teyvat,” ujar Forrest Liu, Presiden miHoYo.

Tersedia Secara Gratis

Genshin Impact tersedia di PS4, PC, dan mobile (Android dan iOS). Yang menarik, kamu bisa mendapatkan game ini tanpa mengeluarkan uang sama sekali alias gratis.

Baca juga:  Panduan Memilih Umpan Ikan Genshin Impact

Namun, kamu juga bisa membeli sejumlah paket yang berisi konten-konten eksklusif Genshin Impact. Salah satu paket yang tersedia adalah untuk PS4 dengan harga sekitar 9,99 dolar.

Bisa Multiplayer Antar-platform

Di Genshin Impact, kamu bisa bermain secara offline maupun online. Khusus online, kamu bisa bermain dengan 3 pemain lainnya dalam satu party. Menariknya, para pemain tersebut tak mesti bermain di platform sama.

Katakanlah kamu bermain di Android. Adapun, tiga pemain lain bermain di PC, PS4, serta iOS. Hal demikian tak jadi soal sebab game in mendukung cross play antar-platform.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings