ethan winters
in

7 Fakta Menarik Ethan Winters Tokoh Resident Evil 7 dan 8

Ethan Winters adalah salah satu karakter atau tokoh protagonis di game Resident Evil 7 dan 8. Karakter ini muncul di beberapa seri RE: 7 dan RE: 8 Village.

Awal kemunculannya di Resident Evil VII, para gamers menebak-nebak dan bertanya-tanya siapakah Ethan Winters ini? Mengapa tiba-tiba dia menjadi salah satu tokoh utama di seri Resident Evil padahal Ethan Winters belum pernah muncul di berbagai seri resident evil yang telah lalu. Ternyata, hal tersebut akan terjawab di game Resident Evil 8 Village.

Top up Steam Wallet murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Capcom sendiri memberikan informasi kepada publik bahwa Ethan menikahi seorang wanita bernama Mia dan mempunyai seorang putri bernama Rosemary. Setelah kejadian Resident Evil 7, Chris Redfield selaku tokoh yang terkenal di berbagai seri Resident Evil menculik anak Ethan, yaitu Rosemary dan ingin membunuh Mia Winters.

Hal ini dapat kalian temukan di game Resident Evil 8 Village. Di sana Ethan mengejar Chris Redfield untuk mencari tahu kenapa dia menculik anaknya dan ingin membunuh istrinya.

Baca juga:  Wawancara Lady Dimitrescu: Saya Bukan Objek Seks

Untuk dapat mengetahui siapakah Ethan Winters ini lebih jauh, kalian harus sering-sering membaca note yang telah disediakan sepanjang game berlangun. Namun, mungkin kalian bakal melewatkan beberapa hal. Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk mengetahui fakta-fakta menarik yang tidak banyak orang ketahui tentang Ethan Winters berikut ini.

Fakta Menarik Ethan Winters di Resident Evil 7 dan 8

1. Eveline Ingin Menjadi Bagian Keluarga Ethan Winters

Di resident evil 7 ada sosok anak kecil yang bernama Eveline, ia membuat keluarga Baker menjadi percobaan zombie. Eveline menginginkan keluarga Ethan untuk menjadi bagian dari keluarganya bersamaan dengan keluarga baker.

Baca juga:  4 Hal yang Bisa Kita Pelajari dari Resident Evil Village

2. Ethan Winters Tidak Bisa Mati

Seperti yang kalian ketahui di Resident Evil 7 ketika tangan Ethan digergaji oleh Mia, ia masih bergerak dan bahkan Ethan dapat menyambungkan tangannya kembali. Pada resident evil village ada event flashback tentang Ethan, dimana Ethan ternyata sudah mati. Mungkin kalian sudah menduga bahwa Ethan adalah zombie itu ada benarnya karena Ethan dapat menyambung bagian tubuhnya dan kuat terhadap serangan dari keluarga baker.

3. Ethan Tidak Memiliki Background Sebagai Polisi / Tentara

Karakter-karakter resident evil yang lalu semuanya memiliki background sebagai polisi seperti contohnya Leon dan lain-lainnya. Ethan memutuskan untuk menemukan istrinya tanpa bantuan dari polisi ataupun tentara, bahkan terlihat sekali Ethan belum pernah memegang senjata.

4. Kekuatan Ethan Menurun ke Anaknya (Rosemary)

Rosemary memiliki kekuatan mold yang diturunkan dari Ethan. Walaupun memiliki kekuatan tersebut tubuh Rosemary masih dalam bentuk manusia layaknya seperti Ethan. Hal itu membuat Mother Miranda salah satu villain di Resident Evil Village menginginkan tubuh sempurna dari si Rosemary ini.

Baca juga:  Ada Merah Biji di Resident Evil

5. Wajah Ethan Winters Disembunyikan

wajah ethan winters

Di game resident evil 7 dan 8 muka dari Ethan tidak ditunjukan oleh developernya, namun para pecinta game Resident Evil mencoba untuk mencari tahu dan mereplikasi wajah Ethan Winters dan mereka berhasil berkat bantuan para data miner untuk menemukan data-datanya.

6. Nama Ethan Winters Pernah Muncul di Resident Evil 5

Nama Ethan muncul di salah satu note di dalam daftar umbrella untuk dibunuh. Itulah mungkin kenapa Ethan muncul di Resident Evil 7 dan Resident Evil Village atau resident evil selanjutnya untuk menjawab pertanyaan ini.

7. Mendapat Perlindungan dari BSAA

chris redfield bsaa

BSAA mengetahui bahwa keluarga Ethan menjadi incaran. Chris sebagai tim yang menangani hal tersebut mencoba untuk menyelamatkan keluarga Ethan. Seperti yang kalian lihat di Resident Evil 8, Chris membawa Rosemary dan Mia untuk dibawa ke suatu tempat untuk disembunyikan.

Tinggalkan Balasan