5 Fakta Im Sama, Siapa Dia Sebenarnya?

im sama

Setelah Arc Wano berakhir, manga One Piece akan segera memasuki saga terakhir. Beberapa misteri juga mulai terkuak pelan-pelan. Salah satunya terkait keberadaan dan peran Im Sama. Baca artikel ini untuk mengetahui fakta Im Sama selengkapnya.

Im Sama sebetulnya sudah diperkenalkan di manga One Piece sejak cukup lama. Namun, namanya baru benar-benar diperhatikan belakangan ini. Pada manga One Piece chapter 1060, Im Sama melenyapkan Kerajaan Lulusia hanya dalam hitungan detik!

Tak heran jika banyak yang penasaran dengan karakter ini. Lantas, siapa Im Sama sebenarnya?

Fakta menarik Im Sama

1. Kekuasaan Im Sama lebih besar daripada Gorosei

fakta im sama

Selama bertahun-tahun, para penggemar One Piece percaya bahwa Gorosei adalah sosok tertinggi di pemerintahan dunia. Namun, ternyata anggapan itu salah. Pemimpin tertinggi di dunia adalah sosok Im Sama. Sosok inilah yang mampu membuat Para Gorosei berlutut.

2. Sosoknya masih misterius

Fakta Im Sama masih misterius di dunia One Piece. Bahkan, para pemimpin dan raja dunia tidak tahu ada sosok yang memimpin dari balik bayangan dengan menduduki Singgasana Kosong. Hanya Gorosei dan Doflamingo yang pernah berinteraksi dengan Im Sama.

3. Nama-nama yang jadi perhatian Im Sama

fakta im sama

Entah karena alasan apa, Im-Sama tampak menaruh perhatian kepada empat sosok ini, yakni Monkey D. Luffy, Marshal D. Teach, Putri Shirahoshi, serta Vivi. Hal tersebut diketahui setelah Im Sama memegang foto keempat karakter tersebut. Kira-kira, apa alasannya?

4. Menyimpan topi jerami raksasa

fakta im sama

Pada salah satu episode, diperlihatkan bahwa Im memiliki topi jerami raksasa di Mary Geoise. Saat itu Im tampak memerhatikan topi jerami tersebut sambil memegang poster buruan Luffy. Ini membuat para penggemar bertanya-tanya: Mungkinkah Im Sama punya hbungan dengan Luffy?

5. Kekuatan luar biasa Im Sama

Im Sama punya kekuatan yang bisa menghancurkan kerajaan maupun pulau hanya dalam satu serangan. Untuk melakukannya, Im hanya perlu membuat tanda silang pada sebuah peta, lalu serangan besar langsung datang dari langit menghancurkan titik yang ditunjuk pada peta tersebut.

Kekuatan itu akhirnya diperlihatkan pada manga One Piece chapter 1060 saat ia menghancurkan kerajaan Lulusia. Tidak jelas apakah itu kekuatan atau bahkan senjata pemusnah khusus. Namun, yang jelas, serangan tersebut sangat kuat dan terlihat bisa memusnahkan apapun.

Itulah lima fakta Im Sama yang perlu kamu ketahui. Meski begitu, pada dasarnya keberadaan sosok ini masih sangat misterius. Mengingat manga One Piece sudah memasuki saga terakhir, kita mungkin akan lebih sering melihat sosok Im Sama dan menguak fakta di baliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings