in

4 Hal Menarik tentang Enkanomiya, Lokasi Baru di Genshin Impact 2.4

enkanomiya
Foto: Mundo Genshin Impact

Genshin Impact bakal segera memiliki lokasi baru. Namanya adalah Enkanomiya. Lokasi baru tersebut bakal muncul di update terbaru Genshin Impact, yakni 2.4. Mihoyo mengumumkan kehadiran lokasi ini pada event spesial mereka beberapa hari lalu.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Rumor soal kehadiran Enkanomiya sudah berembus sejak jauh sebelumnya. Pasalnya, tempat satu ini memang memiliki segudang hal menarik yang bisa kamu jelajahi. Kamu bisa melihat penjelasan singkatnya melalui artikel EXP ini.

Merupakan pulau terapung

Enkanomiya sangat berbeda dengan sebagian besar pulau lain yang kita kenal di wilayah Inazuma. Ia terletak di bawah laut dengan kenampakan yang cenderung gelap. Luasnya juga selalu berkurang lantaran terus-menerus terkikis oleh Abyss. 

Sangat gelap dan menakutkan

Secara rinci, pulau ini terletak jauh di bawah palung pulau Watatsumi yang terkenal karena kedalamannya. Alhasil, Enkanomiya bakal terlihat gelap sekaligus menakutkan. Akan ada banyak makhluk misterius yang bakal kamu temui di tempat tersebut.

Enkanomiya tidak mengenal siang dan malam

Karena berada jauh di bawah permukaan laut, tempat ini seolah tidak mengenal siang dan malam. Namun, pemain akan mengenal Dainichi Mikoshi. Ini adalah matahari buatan yang dikembangkan oleh peradaban kuno saat sedang menjelajahi tempat tersebut.

Terdapat banyak reruntuhan kuno

Di tempat ini, kamu akan menemukan banyak reruntuhan kuno. Reruntuhan itu berasal dari nenek moyang masyarakat Pulau Watatsumi yang memang pernah tinggal di sana. Lokasi ini sendiri pada mulanya dikenal sebagai Byakuya no Kuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment