download apex legends mobile
in

Cara Download Apex Legends Mobile di Android

Download Apex Legends Mobile akan segera bisa dilakukan bagi para pengguna Android. Karena game keluaran developer EA ini akan segera merilis versi mobile dari Apex Legends. Apex Legends sendiri adalah salah satu game terlaris dalam genre Battle Royale. Sejak pertama rilis game keluaran Electronics Arts atau EA ini memang hanya bisa dinikmati oleh pengguna konsol game seperti Xbox One dan Playstation 4.

Namun, setelah Apex Legends Mobile rilis pada tahun ini, kamu hanya perlu modal smartphone Android untuk memainkan game satu ini. Saat ini versi mobile full dari game ini belum tersedia dan masih bisa dibilang dalam tahap penyempurnaan. Meski begitu, versi beta dari Apex Legends ini sudah bisa di download dari berbagai sumber. 

Karena itu pada artikel kali ini, kamu akan mengetahui bagaimana cara download Apex Legends Mobile. Bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkan game keren satu ini, wajib simak langkah-langkah di bawah ini. 

Pastikan Spesifikasi Smartphone Sudah Pas  

Hal pertama yang harus kamu lakukan jika ingin download versi mobile dari game ini adalah memastikan bahwa smartphone kamu telah memenuhi Apex Legends Mobile Minimum Requirement. Hal ini untuk memastikan jika spesifikasi smartphonemu cukup untuk menjalankan sistem yang ada di dalam game. 

Baca juga:  Tier List Senjata Apex Legends Mobile, Mana yang Terbaik?

Menurut postingan yang diedarkan oleh media sosial EA di berbagai platform. Smartphone yang harus kamu gunakan adalah smartphone dengan sistem operasi Android 9.0 yang bisa di upgrade ke Android hingga 11.0. Selain itu minimal chipsetnya adalah Qualcomm Snapdragon 845 dengan 2.5 GHZ ditambah 1.6 GHZ dengan 64 Bit Octa-Core.

Untuk memantapkan visual dari game ini lebih baik layar memiliki resolusi hingga 1080 x 2160 px dengan rasio hingga 18 : 9. Pastikan juga bahwa smartphone kamu memiliki jaringan koneksi yang cukup kuat. 

Download Apex Legends Mobile di Google Play Store

Cara selanjutnya untuk mengunduh game Apex Legends Mobile adalah mencari versi beta game di Google Play Store.  Belum  lama ini, EA sudah merilis versi beta dari game ini di Play Store. Karena bermain versi beta, sebelum dapat memainkan permainan kamu harus mengisi pre-register dulu. Ada beberapa formulir dan data yang harus kamu isi. 

Baca juga:  Ini Jadinya jika Judul Game dan Layanan Terkenal Berbahasa Indonesia

Mendaftar lewat Pre-Register untuk Pemain Beta 

Seperti yang disebutkan sebelumnya karena versi game ini masihlah beta atau pada tahap perkembangan. Kamu harus melakukan pre-register terlebih dahulu untuk mendaftar sebagai pemain beta. Untuk pre-register ini kamu tinggal mengisi data diri yang diminta saja dari EA. 

Formulir pre-register biasanya bisa diisi di website EA sebelum kamu download Apex Mobile Legends. Namun pengisian formulir juga bisa dilakukan setelah kamu mendownload game. Biasanya formulirnya akan muncul saat pertama kali kamu membuka game setelah mendownloadnya. 

Login dengan Akun Pre-Register 

Setelah akun yang kamu buat saat pre-register sudah dikonfirmasi, kamu bisa menggunakan akun tersebut untuk login ke Apex Mobile Legends. Sebagai pemain beta, tentu saja dalam jangka tertentu EA akan meminta pendapat dan evaluasi dari kamu untuk pengembangan game selanjutnya. Sebelum akhirnya game ini akan dirilis dalam full version. 

Baca juga:  Ketimbang Crunch, Studio Game Sebaiknya Menunda Perilisan Lebih Lama

Itulah cara download Apex Legends Mobile di Android, walaupun sekarang masih tersedia versi beta saja. Namun sepertinya versi game ini sudah cukup untuk mengobati rasa penasaran kamu. Jadi, apa kamu tertarik, nih untuk menjadi pemain beta dari game epic satu ini?

***

Mau beli game mobile? Beli Google Play Voucher dulu di itemku! Pengiriman instan, termurah se-Indonesia pula. Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings