in

Genshin Impact: Di Mana Lokasi Geoculus?

Jadi, geoculus adalah…

Geoculus Genshin Impact

Kayaknya sebagian dari kamu udah mainin Genshin Impact ‘kan, ya? Itu tuh, game keluaran miHoYo yang sempat bikin ‘gemuruh’ di internet pas pertama kali rilis 28 September kemarin.

Karena kamu udah mainin game-nya, udah pasti tahu dong ini tentang apa. So, kami enggak bakal jelasin gameplay ataupun jalan ceritanya. Yang bakal kita bahas kali ini adalah Geoculus.

Hmm.. jadi sebenernya Geolucus itu apa?

Duh, dari nama aja udah salah, gimana, sih? Katanya udah main? Geoculus, gan, geoculus. Bukan Geolucus. Hadeh 🙁

Hehe. Sorry, sorry. Jadi, Geoculus itu apa?

Sssruuppppp (nyeruput kopi dulu)… Jadi, ini salah collectible item yang bisa kamu dapatkan saat bermain Genshin Impact. Warnanya emas kekuning-kuningan. Bentuknya persegi yang di sekelilingnya ada sesuatu mirip berlian.

Geoculus Genshin Impact

Tuh itu gambarnya. Kebayang?

Ah.. I see. Kalo fungsinya?

Enggak beda jauh sama item lain macam Anemoculus. Tahu, kan? Geoculus ini juga termasuk Oculi yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan level Statue of the Seven (Patung The Seven).

Tiap Geoculus yang kamu temuin bisa ditawarkan ke patung tersebut. Kayak namanya yang ada ‘Geo’, Geoculus bisa ngubah elemen kamu dari yang tadinya Anemo, jadi Geo.

Oke. Lanjut…

Enggak cuma itu fungsinya. Geoculus juga bisa naikin level patung The Seven. Konsepnya kayak gini: Makin banyak Geoculus, level patung makin tinggi, dan kamu bakal dapat hadiah yang jenisnya bermacam-macam.

Misalnya, nih, stamina dan pengalamanmu bakal bertambah. Kadang-kadang kamu juga bakal mendapat Primogem alias sejenis uang yang digunakan di Genshin Impact.

Menarik. Terus cara dapetinnya gimana?

Nah, ini yang peer. Pastinya, sih, di sekitar Teyvat (Ya, iyalah!). Yang jadi masalah, Teyvat itu luas minta ampun. Kamu tahu sendirilah. Banyak, sih, memang. Ada 131 Geoculus yang tersedia di sana.

Berarti susah dong dapetinnya?

Bener. Tapi itemku punya tipsnya, hehehe.

Jadi, sebagian besar Geoculus bisa kamu temui di gua-gua, rumah, di atas bukit dan atap, reruntuhan bangunan, jembatan, bekas ledakan, di sekitar patung, sampe di tengah laut. Dari situ udah jelas kamu mesti ke mana saja.

Pokoknya kalo ada yang bersinar-sinar di peta, itu pasti Geoculus deh! So, kamu mesti bener-bener merhatiin sekitar.

Sesederhana itu?

Hmm, enggak gitu juga, sih. Kadang, kamu mesti menghadapi beberapa rintangan yang lumayan bikin repot. Konsep dasarnya: Semakin jauh lokasi Geoculus, rintangannya makin sulit.

Jadi, saran itemku, kamu mesti naikin level karakter sambil terus nelusurin Geoculus di Teyvat. Adventure rank juga baiknya dinaikin biar lebih aman gitu, hehe.

Ada lagi?

Kayaknya sampai sini itu dulu kuliah singkat kami tentang Geoculus Genshin Impact dan gimana cara dapetinnya. Semoga menjelaskan, ya, dan selamat berbutu Geoculus!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings