Spiderman - Miles Morales, game PS5.
in

Deretan Game Terbaru yang Akan Rilis November 2020

Halo, November!

Oktober segera berakhir yang artinya kita akan tiba di bulan baru. Yup, November tak lama lagi datang. Bulan ini boleh jadi bulan menyenangkan buat para gamer. Selain PS5 dan Xbox Series X yang akan rilis, bakal ada pula beberapa game terbaru yang siap hadir. Apa saja?

Football Manager 2021

Sempat terhambat akibat pandemi COVID-19, Sports Interactive akhirnya mengumumkan kehadiran Football Manager 2021. Edisi terbaru gim manajer sepak bola virtual itu akan rilis pada 24 November 2020 untuk PC (via Steam dan Epic Games).

Ada sejumlah pembaruan yang dibawa FM 2021. Dua di antaranya adalah statistik pemain yang lebih detail serta peningkatan dari segi grafis. Yang menarik, game ini juga akan tersedia untuk semua lini Xbox setelah lebih dari sedekade absen.

Baca juga:  Ngapain, sih, Serius Amat Bikin Avatar Game Doang?

Cyberpunk 2077

Perilisan Cyberpunk 2077 tertunda dua kali. Di kesempatan ketiga, CD Projekt Red enggan melakukan hal serupa. Mereka lantas menerapkan crunch agar penundaan tak terjadi lagi. Kini, mereka memastikan Cyberpunk 2077 akan hadir pada 19 November 2020.

Cyberpunk 2077 adalah hasil adaptasi seri Cyberpunk yang pertama kali rilis pada 1988. Di game ini kita akan berperan sebagai V dan akan menjelajahi wilayah bernama Night City. Mengusung open world, game ini akan hadir di PS4/PS5, Xbox Series, PC, dan Google Stadia.

(Update: CDPR menunda rilis Cyberpunk 2077 menjadi 10 Desember 2020).

Spider-Man: Miles Morales

Spiderman - Miles Morales, game PS5.

Spider-Man: Into the Spider-Verse mencuri perhatian pada 2018. Ada beberapa Spider-Man yang hadir di sana, tetapi karakter Miles Morales-lah yang ditonjolkan sebagai Spider-Man utama. Formula ini cukup efektif sebab menyajikan sesuatu yang baru bagi franchise Spider-Man.

Baca juga:  Mengapa Football Manager 2021 Tak Hadir di PlayStation?

Di game Spider-Man terbaru, Miles Morales akan kembali menjadi suguhan utama, sebagaimana judulnya. Itu berarti ini bukan sekuel dari game Spider-Man yang rilis di PS4 dua tahun lalu. Spider-Man: Miles Morales adalah game terpisah yang akan hadir secara ekslusif di PS5.

Assasin’s Creed Valhalla

Salah satu seri andalan Ubisoft, Assasin’s, akan segera mendapat judul baru lewat nama Assasin’s Creed Valhalla. Game ini rencananya akan hadir pada 10 November 2020 untuk berbagai platform, termasuk PS4/PS5, Xbox Series X, serta PC.

Di Assasin’s Creed Valhalla kita akan berperan sebagai Eivor, seorang pemimpin pasukan Viking. Ia punya misi untuk mencari tanah jajahan di Inggris. Dalam misi tersebut, kita Eivor mesti berhadapan dengan kerajaan Anglo-Saxon.

Baca juga:  Football Manager Mengajak Kita Menghindari Kesengsaraan Akibat Keuangan Minus

NBA 2K21 Next-Gen

NBA 2K21 sejatinya sudah rilis beberapa waktu lalu. Namun, itu adalah versi yang hadir di PS4, Xbox One, dan PC. Nah, versi terbaru yang disiapkan secara spesial untuk konsol next-gen akan dirilis pada pertengahan November 2020 mendatang.

Xbox Series X jadi yang pertama kebagian, yakni pada 10 November. Adapun, PS5 mendapat giliran dua hari setelahnya. Karena hadir di dua konsol terbaru tersebut, bisa dipastikan aspek visual bakal menjadi jualan utama NBA 2K21 edisi next-gen.

Itulah beberapa game terbaru yang akan hadir pada November mendatang. Nah, kamu paling tak sabar menunggu yang mana?

Tinggalkan Balasan