Cyberpunk 2077
in

Deretan Bug yang Buktikan Cyberpunk 2077 Belum Rampung

Karena banyak bug, Sony resmi menarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store.

Cyberpunk 2077 menunjukkan dua wajah berbeda. Setelah rilis pada Kamis (10/12/2020) kemarin, game besutan ini banjir peminat sekaligus banjir kritik. Kritikan muncul sebab banyak sekali bug yang ditemukan pada game tersebut.

Berdasarkan catatan Screen Rant, sebagian bug Cyberpunk 2077 muncul pada bagian-bagian krusial. Terkadang pakaian dan senjata menghilang tiba-tiba. Lalu ada suara karakter V yang berubah di tengah jalan. Ada juga senjata yang tampak mengambang tanpa alasan.

Masalah tak berhenti sampai di situ. Masih ada bug lain seperti dinding yang entah mengapa terlihat tranparan, karakter yang bisa menembus dinding, detail misi yang berantakan, beberapa okjek tak bisa kamu akses, hingga sejumlah pintu yang tidak bisa terbuka.

Baca juga:  5 Game Low Budget yang Sukses di Pasaran
Cyberpunk 2077

Sebagian besar bug tersebut muncul di konsol PS4 dan Xbox. Oleh karena itu, Sony bersedia melakukan pengembalian uang bagi siapapun yang membeli lewat PlayStation Store sekaligus menarik Cyberpunk 2077 dari layanan mereka.

“SIE (Sony Interactive Entertainment) akan menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store hingga pemberitahuan lebih lanjut,” bunyi keterangan resmi Sony.

Di sisi lain, CD Projekt Red selaku pengembang berupaya melakukan perbaikan. Namun, tetap saja berbagai jenis bug Cyberpunk 2077 sudah terlanjur bertebaran di internet. Inilah beberapa di antaranya. Selamat menikmati!

1. Awas masuk angin gan!

2. Pada 2077, konon, mobil bakal terpental saat nabrak orang

3. Hah?

4. Barangkali karena saking cepetnya, jadi ngilang ya

5. Akibat tidak mematuhi rambu lalu lintas

6. Langsung bisa jalan!

7. Anggap aja lagi pake masker

8. Cyberpunk meramal masa depan pohon

9. Patah dong

10. Kok serem 🙁

Itulah beberapa bug Cyberpunk 2077 yang beredar di internet. Ini jadi bukti bahwa sebetulnya game tersebut belum sepenuhnya rampung. Selain itu, ini juga membuktikan budget yang luar biasa besar belum tentu menghasilkan game yang optimal. Bagaimanapun, kita jelas menantikan perbaikan dari CD Projekt Red secepatnya.

Baca juga:  Ngapain, sih, Serius Amat Bikin Avatar Game Doang?

Punya pengalaman sendiri tentang bug game ini? Tulis di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings