in

Dear Rockstar, Kapan GTA VI Rilis?

Sebuvvah pertanyaan.

Para penggemar seri game Grand Theft Auto (GTA) mesti bersabar lebih lama. Pasalnya, Rockstar selaku pembesut game tersebut belum menunjukkan tanda-tanda kapan GTA seri terbaru, yakni GTA VI, dirilis.

Sejauh ini yang beredar sebatas rumor-rumor menyangkut detail pada game. Salah satunya terkait Steven Ogg (pengisi suara Trevor Philips di GTA V) yang kabarnya akan kembali terlibat di GTA seri terbaru.

Rumor lain adalah menyangkut setting lokasi yang akan mengambil tempat di sekitar Vice City. Tak cuma itu, sejumlah rumor menyebut lokasi pada seri kali ini akan lebih luas ketimbang seri-seri terdahulu.

Setelah GTA V, kepastian mengenai GTA berikutnya masih belum jelas.

Rumor tersebut kian kencang setelah baru-baru ini Rockstar memberi pesan tersirat akan melakukan perluasan peta pada sejumlah game keluaran mereka, termasuk GTA.

Baca juga:  Benarkah Pengisi Suara Trevor Philips di GTA V Meninggal Dunia?

Sayangnya, baru itu informasi yang kamu peroleh. Soal tahun rilis, belum ada kejelasan. 

Rumor terakhir, Take-Two selaku induk Rockstar berencana mengeluarkan 89 juta USD untuk pemasaran produk-produk mereka dalam periode 12 bulan dan akan berakhir pada Maret 2024. 

Ubergizmo menyebut bahwa gelontoran dana yang terbilang tersebut salah satunya untuk memasarkan produk andalan mereka–apalagi kalau bukan GTA 6. Artinya, ada kemungkinan akan rilis di antara 2023 atau 2024.

Walau begitu, yang namanya rumor, berarti belum ada kepastian. Kalau sudah begini, pantaslah kamu bertanya-tanya: Jadi, Rockstar, kapan GTA 6 akan dirilis?

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings