Inilah Dampak Buruk Top Up FF Ilegal

free fire
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Dampak Buruk Top Up FF Ilegal – Pentingnya fungsi diamond (DM) dalam permainan free fire (FF), membuat banyak pemain berupaya mendapatkannya dengan berbagai cara. Termasuk melakukan top up FF ilegal. Namun, perlu kamu tahu bahwa cara ini akan memberikan dampak buruk pada akun kamu sehingga hanya akan mengganggu eksistensimu sebagai gamers FF sejati. Pada dasarnya, banyak bahaya yang akan kamu rasakan jika ketahuan oleh sistem FF.

karakter game

Ini Dia Bahaya Top Up FF Ilegal

Mungkin ada yang menganggap sepele sanksi yang bisa kamu dapat kalau membeli atau menambah diamond melalui jalur ilegal. Namun, hal tersebut ternyata tak sesepele kedengarannnya. Inilah beberapa dampak buruk top up FF ilegal yang bisa kamu terima.

Baca juga:  Sejarah Bella Ciao, Lagu yang Muncul di Free Fire x Money Heist

Diamond Ditarik

Ketika DM kamu terdeteksi dibeli dengan top up FF ilegal termurah, maka sistem aplikasi akan langsung menarik semuanya tanpa pemberitahuan. Jadi jangan kaget ketika kamu tak lagi punya diamond yang baru saja dibeli lewat penjual online atau cara ilegal lainnya.

Hal ini tentu akan sangat merugikan, apalagi kalau pertarungan sedang sengit dengan lawan sehingga kamu butuh tambahan kekuatan dan pelengkap hero agar tidak kalah.

Penghapusan Hero dan Karakter

Ini adalah bahaya yang lebih parah dimana sistem akan otomatis menghapus hero dan karakter yang sudah kamu miliki. Sebagai ganjaran dari aksimu membeli DM dengan cara ilegal. Sebab hal itu sangat merugikan pengelola aplikasi yang sudah susah payah membangun sistem yang jelas untuk pemain.

Ketika hero favoritmu sudah dihapus, mau tidak mau harus ulang dari awal untuk mendapatkan hero terbaik. Karena dipastikan hero yang sudah dihapus tak akan bisa kembali kecuali kamu bermain lagi hingga level tertentu agar bisa dapat hero itu kembali.

Baca juga:  9 Game Google Doodle Populer 2021, Gratis!
karakter game cewe

Akun Dibekukan

Bagi gamers yang melakukan top up FF ilegal gratis melalui cara apapun, dan sudah berulang kali melakukannya tanpa jera bisa jadi akunnya akan dibekukan. Ada dua proses pembekuan atau banned account yaitu sementara hingga jangka waktu tertentu, atau bisa juga permanen.

Alhasil kamu harus membuat akun baru yang tidak boleh menggunakan data yang sama dengan akun yang sudah dibekukan. Sangat disayangkan jika itu terjadi, apalagi kalau permainanmu sudah mencapai tingkat tertinggi dan punya banyak hero yang pastinya butuh waktu dan skill mumpuni untuk mengumpulkannya.

Isi Ulang Diamond Secara Legal

Kalau kamu sudah ketahuan melakukan top up DM dengan cara ilegal, maka kamu akan diinstruksikan untuk membeli kembali DM secara legal sesuai jumlah yang kamu beli ilegal. Jika tidak tentu kamu tak bisa melanjutkan permainan, sebab DM sangat dibutuhkan untuk melanjutkan perjuangan hero terbaikmu.

Baca juga:  Klasemen Matchday 8 FFML Season 3: Semakin Ketat

Begini Cara Top Up FF Legal

Untuk menghindari bahaya melakukan top up FF ilegal pake pulsa atau cara apapun, ada baiknya kamu melakukan cara top up yang lega saja. Salah satunya melalui pembelian langsung di situs resmi DM free fire http://www.itemku.com , dijamin kamu tak akan bermasalah saat mendapatkan DM. bagaimana caranya?

  1. Kunjungi www.itemku.com
  2. Pilih jenis pembelian DM free fire
  3. Kemudian masukkan jumlah DM yang akan dibeli
  4. Masukkan ID free fire kamu
  5. Lakukan pembayaran sesuai metode bayar yang diinginkan
  6. Selanjutnya tinggal menunggu DM masuk ke akun dan langsung bisa  digunakan

Demikianlah informasi tentang bahaya dari top up FF ilegal yang ternyata dapat mengganggu eksistensi kamu sebagai gamers. Jangan coba-coba melakukannya kalau masih ingin melanjutkan perjuangan, sebagai pemain handal yang punya hero-hero mumpuni untuk bertempur. 

Belilah melalui www.itemku.com  yang dijamin aman, legal dan murah maksimal.

Rekomendasi