in

Daftar Semua Mode Game eFootball Mobile

mode efootball mobile

Selamat datang di eFootball Mobile! Versi terbaru dari game yang dulunya bernama PES Mobile ini tak hanya menyajikan gameplay berbeda, tetapi juga mode game yang berbeda. Pada halaman ini, kamu akan menemukan penjelasan mode game eFootball Mobile selengkapnya.

Beli voucher Google Play di itemku untuk top-up semua jenis koin eFootball Mobile. Klik di sini untuk dapatkan harga termurah

Mode eFootball Mobile

1. Trial Match

Trial Match adalah salah satu perubahan paling mencolok dari eFootball Mobile. Pada mode permainan terbaru ini, kamu bisa memainkan tim-tim sepak bola ternama lengkap dengan jersi dan para pemain aslinya.

Yang menarik, mode ini bisa kamu mainkan tanpa terhubung dengan internet alias offline. Jadi ketika server eFootball Mobile sedang maintenance atau ketika jaringan sedang butuk, misalnya, kamu tetap bisa bermain.

Namun, hingga kini tim yang bisa kamu mainkan sangat terbatas. Terdapat sembilan klub saja, yakni Manchester United, Arsenal, Bayern Muenchen, Juventus, Barcelona, Flamengo, Sao Paolo, Corinthians, dan River Plate.

2. eFootball League

eFootball League adalah mode utama di eFootball Mobile. Berbeda dengan Trial Match, mode ini membutuhkan akses internet. Bisa dibilang ini adalah mode ranked seperti yang kamu temui di game-game MOBA.

Pada mode ini, kamu akan menjalani sejumlah pertandingan melawan player lain untuk mendapatkan poin demi poin. Perolehan poin ini nantinya akan memengaruhi apakah kamu terdegradasi, sekadar bertahan, atau promosi ke Divisi yang lebih tinggi.

3. Events

Events adalah mode permainan yang berjalan dalam satu hingga dua pekan. Biasanya, ada misi tertentu yang wajib kamu penuhi pada setiap event. Akan ada hadiah yang kamu peroleh saat berhasil menjalani event tersebut.

Setelah salah satu event berakhir, akan muncul event baru dengan misi dan hadiah yang baru pula. Rajin-rajinlah melihat event karena terkadang Konami menyajikan event baru dengan hadiah eFootball Coin dan Point yang besar.

4. Online Quick Match

Online Quick Match adalah mode permainan yang memungkinkan kamu untuk menjalani laga melawan player lain secara online. Berbeda dengan eFootball League, mode eFootball Mobile satu ini sama halnya dengan laga persahabatan.

Selain mode permainan, kamu bisa melihat wiki dan guide eFootball lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings