Daftar Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik

kombinasi karakter free fire terbaik

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki berbagai macam karakter unik serta setiap karakter tersebut memiliki skill-skill yang dapat dikombinasikan satu sama lain. Untuk memaksimalkan karakter-karakter FF tersebut, kamu membutuhkan kombinasi karakter Free Fire terbaik 2022.

Kombinasi Free Fire Terbaik

1. Dimitri + Luqueta + D-Bee + Moco

Kombinasi skill ff untuk push rank terbaik, terutama untuk kamu dan temanmu yang sangat menyukai role rusher. Dimitri bertugas untuk memberikan heal menggunakan skillnya begitu juga Luqueta dengan kemampuan Hat Trick miliknya yang dapat meningkatkan maksimal HP dari setiap kill yang ada.

Karakter D-Bee bertugas sebagai rusher utama yang mengacak-acak formasi lawan serta mengeliminasi mereka. Kemampuan miliknya yaitu Bullet Beats dapat meningkatkan movement speed dan akurasi ketika menembak sambil bergerak. Sedangkan Moco bertugas untuk menandai musuh dengan kemampuan Mata Peretasnya.

2. Paloma + Kelly + Hayato + Alok

Kombinasi skill Free Fire terbaik selanjutnya ini sangat cocok untuk pemain yang bermain dengan strategi Hybrid. Ketika Hayato sudah mendapatkan Awakeningnya, ia bisa menjadi tank untuk tim dan dengan bantuan skill Kelly yang dapat meningkatkan Kecepatan Lari membuat Hayato menjadi petarung jarak dekat yang mematikan.

Sedangkan untuk Paloma dengan kemampuan Arms Dealing bisa kamu jadikan sebagai petarung jarang jauh serta support yang dapat memberikan tambahan ammo untuk tim. Tentu saja peran Alok sangat berguna, karena ia merupakan healer terpenting untuk tim serta ia dapat meningkatkan kecepatan berlari. 

3. Ford + Maxim + K + Shani

Kombinasi dari keempat karakter ini merupakan kombinasi skill ff kebal. Bagi pemain pasif yang tidak mau banyak melakukan pertempuran namun ingin tetap mendapatkan Booyah kamu bisa coba kombinasi empat karakter ini.

Ford dapat mengurangi damage ketika berada pada luar zona aman. Semakin kecil zona, semakin cepat darah berkurang. Oleh karena itu, kemampuan Maxim sangat diperlukan sehingga bisa menggunakan med kit dengan cepat. Skill dari karakter K dapat membuat batas maksimal EP dari 200 menjadi 250. Sedangkan Shani dapat mengembalikan durability vest ketika mendapatkan kill.

4. Alok + Shirou + Dasha + Alvaro

Untuk kamu yang pemula, kombinasi skill Free Fire dari keempat karakter ini cocok digunakan untuk para pemula. Alok menjadi favorit banyak pemain karena kemampuan heal nya serta penambahan kecepatan gerak menjadi pilihan paling serbaguna.

Partying On milik Dasha yang dapat mengurangi damage akibat terjauh sangat berguna untuk para pemula yang suka loncat-loncatan saat bermain. Alvaro dengan Art of Demolition nya dapat digunakan dengan kombinasi karakter apapun, karena kemampuannya sangat berguna. Sebagai pemula kamu akan bingung mencari musuh yang menembak dari jarak jauh, oleh karena itu Shirou menjadi pilihan tepat untuk kamu gunakan. 

5. Laura + Moco + Kelly + Rafael

Kombinasi karakter Free Fire terbaik 2022 terakhir yaitu kombinasi serangan jarak jauh. Karakter ini sangat cocok digunakan untuk pemain yang menggunakan strategi serangan jarak jauh. Strategi ini berpusat pada Laura yang dapat meningkatkan akurasi serangan jika menggunakan scope. Ia akan menjadi sniper utama dalam tim.

Moco bertugas untuk menandai musuh dengan tembakannya sehingga Laura dapat mengeliminasinya. Kemampuan dari Rafael sangat berguna untuk melakukan scout dan juga kamu bisa menghindari musuh dengan menggunakan skillnya. Karakter terakhir yaitu Kelly dengan kemampuan berlari cepatnya dapat membuat Laura mencari spot menembak dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings