Daftar Game Penghasil Uang Tercepat 2021: Salah Satunya Growtopia

Sudah tau kalau kamu dapat menghasilkan uang dari bermain game online? Simak apa saja aplikasi game penghasil uang berikut ini.
Aplikasi game penghasil uang
Aplikasi game penghasil uang. Foto:[Nintendo.com]
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Bila selama ini bermain game selalu identik dengan hal yang negatif, siapa sangka jika gemar bermain game online ternyata dapat memberikan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah memberikan keuntungan berupa uang yang bisa kamu cairkan langsung ke rekening. Jangan salah, penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari bermain game penghasil uang ini juga masuk ke dalam angka yang “lumayan”, lho.

Maka tak heran, jika saat ini banyak sekali berita orang yang berhasil meraup untung hingga ratusan juta rupiah karena bermain game bertebaran di mana-mana. Bahkan, banyak pula orang-orang yang memanfaatkan game penghasil uang ini menjadi pekerjaan sampingannya.

Penasaran apa saja aplikasi game tersebut? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Game Online Penghasil Uang

1. Fortnite

Game bertemakan battle royale satu ini tentu saja sudah tak asing di telinga kamu. Menampilkan gameplay yang apik serta kualitas grafis yang begitu keren, Fortnite tak hanya masuk ke dalam game battle royale terbaik saja tetapi juga masuk ke dalam jajaran game android penghasil uang.

Epic Games selaku developer Fortnite meluncurkan program support a creator. Nah, dengan program ini kamu bisa mengumpulkan uang dari komisi-komisi yang diperoleh dari pemain lain.

Tak main-main uang yang dihasilkan karena bisa mencapai jutaan dolar Amerika. Contohnya saja streamer dan youtuber bernama Tyler ‘Ninja’ Blevins yang berhasil meraup kekayaan dari game Fortnite ini.

Kamu pun bisa mengikuti jejaknya dengan memainkan Fortnite pada PC maupun handphone berbasis android dan iOS kesayangan kamu.

2. Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

Sama-sama bergenre battle royale dengan Fortnite, game PUBG juga menjadi salah satu game penghasil uang yang patut kamu coba. PUBG juga tersedia pada perangkat PC maupun mobile milikmu.

Nah, cara mendapatkan uang dari PUBG bisa dilakukan dengan membuka layanan joki bagi para newbie. Kamu bisa membantu mereka menjadi guide agar lebih cepat naik level. Selain itu, kamu pun juga bisa mencoba untuk menjadi streamer youtube hingga menjual akun.

3. Garena Free Fire

Game battle royale yang sangat terkenal dan memiliki fanbase besar di Indonesia ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Uniknya game Free Fire ini juga termasuk ke dalam game yang menghasilkan uang tanpa modal.

Caranya kamu bisa mengikuti turnamen eSport yang menyediakan hadiah hingga milyaran rupiah. Selain itu, kamu juga bisa membuka jasa joki dan menjadi konten kreator.

4. Domino 99

Domino 99 adalah game poker menghasikan uang yang baru-baru ini makin menunjukkan popularitasnya. Tema dari game ini sebenarnya sama saja dengan permainan kartu tradisional yang selama ini ada. Sehingga untuk memainkan game Domino 99 pun tak begitu susah.

Kamu harus menyusun angka terbesar yaitu angka 99 dari empat kartu yang telah diberikan agar menang. Setelah berhasil memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu tukar dengan uang maupun pulsa.

5. Ragnarok M: Eternal Love

Game MMORPG Ragnarok Online adalah game lama yang telah rilis sejak tahun 2000-an. Saat itu Ragnarok M: Eternal Love merupakan game PC favorit yang biasa dimainkan oleh pengunjung warnet.

Ragnarok M: Eternal Love juga merupakan game online menghasilkan uang yang mudah. Kamu bisa menyediakan jasa jual zeny atau membuka layanan hoki. Saat ini, developer Gravity Interactive Inc. sudah menyediakan aplikasi game Ragnarok M: Eternal Love dalam versi mobile. Jadi kamu pun juga bisa memainkannya melalui android.

6. Growtopia

Game penghasil uang rupiah selanjutnya adalah Growtopia. Di game ini kamu akan mendapatkan misi untuk mencari WL atau World Lock. Kamu harus mendapatkan banyak World Lock sepanjang permainan. Usahakan kamu sudah memiliki 100 World Lock dan 1 diamond.

Bila sudah terkumpul kamu bisa menjualnya di dunia nyata lewat itemku.com. Tak tanggung-tanggung, harga jual World Lock ini sudah berada di kisaran puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

7. Roblox

Saat pandemi covid-19 melanda game Roblox malah populer hingga dua kali lipat. Roblox merupakan game sandbox yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan game sendiri. Kamu bisa membuat dunia seperti imajinasi kamu sendiri. Mulai dari hewan buas, pakaian, hingga membuat berbagai acara seperti pesta.

Uniknya Roblox membebaskan para pemainnya untuk menjual atau memonetisasi karya buatannya. Sehingga kamu bisa menjual item-item seperti hewan peliharan, baju dan aksesoris lainnya di dunia nyata.

8. Higgs Domino

Higgs Domino adalah game online penghasil uang tanpa deposit yang bisa kamu coba selanjutnya. Cara menghasilkan uang lewat game Higgs Domino adalah dengan mengumpulkan poin rupiah sebanyak-banyaknya. Kemudian poin tersebut bisa kamu tukar ke pulsa elektrik.

Namun, pastikan untuk login terlebih dahulu dengan menggunakan akun facebook dan nomer handphone kalian yang masih aktif.

9. Genshin Impact

Game RPG Open World terbaru besutan developer miHoYo ini begitu diminati. Grafis yang memukau serta animasi real-time yang ada membuat orang betah memainkannya. Genshin Impact juga merupakan game multiplatform yang bisa dimainkan melalui PC, Mobile dan Playstation 4.

Genshin Impact juga termsuk ke dalam game penghasil uang yang sangat berpotensi. Pasar dari game ini pun tak kalah besarnya dengan game lain. Hal ini terbukti dengan diraihnya posisi kedua game favorit pada tahun 2020 silam.

10. DOTA 2

Cara dapat uang dari game DOTA 2 terbilang cukup sederhana. Kamu bisa mulai mengumpukan item dan hero langka pada setiap levelnya. Kemudian menjualnya kepada user lain.

Semakin unik item dan hero yang kamu miliki maka nilai jualnya juga semakin besar. Cara menghasilkan uang dari DOTA 2 lainnya adalah dengan mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh developer.

Game Andorid Penghasil Uang Tanpa Deposit

Nah, selain daftar game di atas kami juga merangkum game online penghasil uang lainnya yang bisa kamu coba di smartphone berbasis android milik kamu. Caranya pun cukup mudah, kamu bisa mengunduhnya di Google Play dan memainkannya seperti biasa. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dari 35 daftar game berikut ini tanpa modal atau deposit, lho.

  • 8 Ball Pool
  • Angry Birds Dream
  • Anjing Beruntung
  • Candy Crush Soda
  • Carro Pool
  • Crash Bandicoot
  • Dapat Cash
  • Disney Magic King
  • Domino
  • Evony
  • Falcon Squad
  • Galaxy Attack Alliens
  • Homescapes
  • Island King
  • Ludo King
  • MPL Penghasil Uang
  • My Little Pony
  • Nitro Nation Drag
  • Pooking – Biliar Kota
  • Stickman Party

Game Poker Penghasil Uang

Belakangan ini game kartu memang sangat digandrungi oleh berbagai macam kalangan. Tak hanya orang dewasa saja tapi anak muda juga sangat suka memainkan game kartu online. Nah, sebenarnya game kartu online tersebut juga dapat menghasilkan uang lho.

Uniknya, kamu tak perlu mempersiapkan perangkat PC atau komputer untuk memainkannya. Karena game ini sebenarnya bisa dimainkan melalui smartphone kamu.

1. Capsa Susun

Ada berbagai tipe permainan yang bisa kamu lakukan dalam game ini. Sehingga dijamin kamu tak akan bosan saat memainkannya. Selain itu, Capsa Susun juga merupakan game poker penghasil uang terbaik saat ini. Jadi tak ada salahnya kamu mencoba memainkannya.

2. Texas Holdem

Kumpulkanlah kin sebanyak-banyaknya saat memainkan game ini. Kemudian kamu bisa menjualnya kepada pemain lain untuk mendapatkan uang.

3. Qiu Qiu

Ada berbagai hadiah yang ditawarkan oleh game poker android ini bila kamu berhasil memenangkan setiap levelnya. Mulai dari pulsa, handphone, TV, hingga konsol game teranyar. Cara memainkannya pun cukup mudah. Kamu hanya dituntut untuk menebak dan juga menembak berbagai jenis ikan. Nah, bila kamu beruntung. Kamu akan menapatkan hadiah yang keluar dari dasar laut.

Dari berbagai jenis game di atas, manakah aplikasi game penghasil uang yang ingin kamu coba?

***
Tempat jual beli online top up dan voucher game termurah se-Indonesia hanya di itemku!

Nikmati fitur safe trading agar buat pengalaman jual beli kebutuhan game kamu lebih aman. Selain itu, rasakan pula belanja top up game dan voucher yang lebih hemat dengan berbagai diskon dan potongan harga spesial.

Yuk, belanja ke itemku sekarang juga!

Rekomendasi