in

Custer’s Revenge, Game Paling Cabul dan Terburuk yang Pernah Ada

custer's revenge

Di hadapan Custer’s Revenge, bahkan mod Hot Coffe di GTA San Andreas yang terkenal itu tidak ada apa-apanya. Inilah game paling cabul yang pernah ada di dunia. Namun, game cabul bukanlah satu-satunya predikat yang melekat pada game tersebut.

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Custer’s Revenge rilis pada 1983 di Atari 2600. Dari plotnya saja kamu sudah bisa menilai betapa cabulnya game ini.

Kisahnya tentang seorang Custer yang tengah menjalankan misi balas dendam atas kematiannya. Sepanjang permainan, Custer yang terlihat telanjang dan sedang ereksi akan berjalan melintasi layar. 

Baca juga:  Game di Nigeria: Minimnya Akses Internet Jadi Penghambat

Ada sejumlah rintangan yang mesti ia lewati di sana. Tujuannya satu: Memperkosa seorang wanita Amerika yang terikat di tiang. Semua adegan itu tersaji dalam tampilan pixelated khas Atari.

Usut punya usut, ternyata game ini dikembangkan oleh Canoga Park Mystique, anak perusahaan salah satu rumah produksi film bokep terkenal pada masa itu. Alhasil, kontroversi makin menjadi.

Atari sampai menggugat Mystique karena menilai game itu merusak citra mereka. Terlebih, game tersebut sempat dikambinghitamkan oleh beberapa politisi sebagai senjata untuk memojokkan industri video game.

Custer’s Revenge pun ditarik peredarannya seiring dengan pelarangan yang terjadi di beberapa kota. Mystique, di sisi lain, secara perlahan menghilang setelah peristiwa runtuhnya industri game di Amerika pada 1983.

Baca juga:  Saran Nama Anak Bernuansa Game Cek!

Orang-orang akhirnya mengingat game yang membuat malu industri itu bukan hanya sebagai game cabul, melainkan juga sebagai salah satu game terburuk yang pernah ada. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings