in ,

Cryo Regisvine Genshin Impact: Lokasi dan Cara Mengalahkannya

cryo regisvine genshin impact
Foto: Genshin Impact Fandom

Cryo Regisvine adalah salah satu normal boss Genshin Impact yang dijuluki sang pohon beku dari Mondstadt. Guide ini akan menjelaskan secara ringkas tips menghadapi salah satu boss dengan elemen cryo tersebut.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact termurah di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Kamu bisa menemukan cara menuju lokasi persembunyiannya, resource yang kamu butuhkan, reward yang bisa kamu peroleh, serta tips-tips mengalahkannya.

Lokasi Cryo Regisvine

Untuk menemukan lokasi persembunyian Cryo Regisvine, kamu perlu pergi ke arah pantai atau bisa pergi menuju Thousand Winds Temple di Starfell Valley, Mondstadt. Setelah itu, silakan berjalan terus menuju selatan. Ketika menemukan sebuah gua dengan banyak monster yang menjaga, ikuti itu untuk sampai ke tempat persembunyian boss satu ini.

Resin yang kamu butuhkan

Berbeda dengan weekly boss, untuk mendapatkan reward setelah mengalahkan normal boss kamu membutuhkan 40 resin. Jika tidak reward tidak akan muncul.

Cryo Regisvine Drop

Semua boss yang ada dalam Genshin Impact biasanya menjatuhkan item dan artifact selama pertarungan. Berikut ini adalah beberapa item dan artifact yang bisa kamu peroleh dari Cryo Regisvine:

  • Shivada Jade Silver (material)
  • Shivada Jade Fragment (material)
  • Shivada Jade Chunk (material)
  • Shivada Jade Gemstone (material)
  • Hoarfrost Core (material)
  • Lucky Dog (artifact)
  • Berserker (artifact)
  • The Exile (artifact)
  • Prayers to Springtime (artifact)
  • Gladiator’s Finale (artifact)
  • Wanderer’s Troupe (artifact)

Cara mengalahkan Cryo Regisvine

Inilah beberapa langkah yang perlu kamu ikuti saat berhadapan dengan boss ini:

1. Jangan gunakan Cryo untuk menyerang

Menggunakan karakter dengan elemen Cryo saat berhadapan dengan boss ini sangatlah sia-sia karena damage yang diterima kecil. Oleh karena itu, kamu harus gunakan karakter dengan elemen-elemen lain, paling rekomendasi adalah elemen Pyro untuk memicu reaksi Melt.

2. Pahami tipe serangan Cryo

Cryo Regisvine Genshin Impact memiliki empat tipe serangan yang harus kamu waspadai. Pertama adalah Ice Beams. Dengan skill ini, ia menembakkan laser es dengan pola serangan menyilang. Kedua, Faceplant, sebuah skill menyerang dengan membanting tubuhnya sendiri ke tanah. Ketiga, Spin, sebuah skill yang membuat boss menyerang dengan putaran area menggunakan kelopaknya. Terakhir, Blizzard. Saat menggunakan skill ini, Cryo membuat hujan es dan membidik ke arah pemain berada.

3. Ketahui Momen

Ada dua momen penting yang mesti kamu ketahui saat berhadapan dengan Cryo Regisvine. Pertama, saat boss masih berdiri tegak kamu harus fokus menyerang kristal yang ada pada bagian bawah boss sembari menghindari serangan-serangan Cryo. Pasalnya, kristal tersebut menjadi titik lemah boss ini.

Momen kedua, saat kristal boss hancur ia akan jatuh ke tanah dan tidak dapat bergerak serta menyerang. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang menggunakan DPS utama dalam party. Kami sarankan menggunakan karakter Pyro dengan serangan jarak dekat.

4. Cegah Cryo Regisvine memulihkan HP

Seperti boss lainnya dalam Genshin Impact, Cryo Regisvine akan memasuki fase pemulihan saat HP nya mencapai 5%. Fokuskan seluruh serangan ke bagian kristal atau bagian bawah boss. Jika gagal, Cryo akan meregenerasi HP miliknya dan akan kembali ke fase 1 sampai ia berada di ambang kematian lagi.

5. Gunakan karakter dengan serangan jarak dekat

Karakter dengan serangan jarak dekat akan sangat berguna untuk menghadapi Cryo Regisvine, terutama saat kristal dari boss hancur dan ia memasuki mode lemahnya. Rekomendasi kami adalah karakter-karakter dengan elemen Pyro seperti Diluc, Bennett, Hu Tao dan Xiangling.

Selain Cryo Regisvine, kamu juga bisa membaca panduan menghadapi boss Genshin Impact lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings