in ,

Cryo Hypostasis Genshin Impact: Lokasi dan Cara Mengalahkannya

cryo hypostasis genshin impact

Pada guide kali ini, kami akan menjelaskan secara ringkas tips menghadapi salah satu normal boss Genshin Impact, yaitu Cryo Hypostasis. Temukan cara menuju lokasi persembunyiannya, resource yang kamu butuhkan, reward yang bisa kamu peroleh, serta tips untuk mengalahkannya.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact termurah di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Lokasi Cryo Hypostasis

Untuk menemukan Cryo Hypostasis cukup mudah. Kamu hanya perlu mendatangi Dragonspire, sebuah wilayah pegunungan es yang berada di Mondstadt.

Telusuri jalan ke arah paling barat dari titik tengah pegunungan. Selama kamu sudah membuka teleport di sebelahnya, akan lebih mudah dan cepat untuk menuju ke lokasi bos berada.

Resin yang kamu butuhkan

Berbeda dengan weekly boss, untuk mengalahkan Cryo Hypostasis dan mendapatkan rewardnya setelah boss mati, kamu membutuhkan 40 resin. Jika tidak, reward tidak akan muncul.

Drop

Dalam Genshin Impact, semua boss biasanya menjatuhkan item dan artifact selama pertarungan, baik itu weekly boss maupun normal boss. Berikut ini adalah beberapa item dan artifact yang bisa kamu peroleh dari pertarungan melawan Cryo Hypostasis:

  • Shivada Jade Silver (material)
  • Shivada Jade Fragment (material)
  • Shivada Jade Chunk (material)
  • Shivada Jade Gemstone (material)
  • Crystalline Bloom (material)
  • Berseker Set (artifact)
  • The Exile Set (artifact)
  • Prayers to Springtime Set (artifact)
  • Gladiator’s Finale Set (artifact)
  • Wanderer’s Troupe Set (artifact)

Cara mengalahkan Cryo Hypostasis

Inilah beberapa langkah yang perlu kamu ikuti saat berhadapan dengan boss ini:

1. Jangan gunakan Cryo untuk menyerang

Menggunakan karakter dengan elemen Cryo saat berhadapan dengan boss satu ini sangatlah tidak berguna. Oleh karena itu, gunakanlah karakter-karakter dengan elemen lain, terutama elemen Pyro karena dapat memicu Elemental Reaction Melt.

2. Pahami tipe serangan Cryo

Cryo Hypostasis Genshin Impact memiliki empat tipe serangan. Pertama adalah Homing Icicles. Dengan skill ini, ia dapat terbang dan menembakkan beberapa es ke arah karakter mu berada.

Kedua, Icy Spikes, sebuah skill yang menciptakan penghalang dari es dan mengeluarkan paku es dari tanah.

Ketiga, Frost Wheel. sSkill ini merubah bentuk Cryo menjadi roda dan bergerak dalam garis lurus ke arah karakter.

Terakhir, Crystalline Skirt. Saat menggunakan skill ini, Cryo akan membentuk “rok” es dan menembakkan es tiga kali dengan diameter yang semakin besar.

3. Ketahui Momen

Ada dua momen penting mesti kamu ketahui saat berhadapan dengan Cryo Hypostasis. Pertama, semua arena tempat kamu melawan boss sangat dingin, memungkinkan karaktermu menjadi beku saat jauh dari sumber api. Ada tiang pemanas yang berada pada sekitar arena yang dapat kamu manfaatkan untuk menurunkan Sheer Cold Bar karakter.

Adapun momen yang kedua yaitu saat ia menggunakan skillnya jangan berlari terlalu jauh karena berlari terlalu jauh dari boss ini akan membuatnya lebih sulit untuk dikalahkan. Jadi, sebaiknya tetap dalam jarak menengah sehingga kamu dapat memberikan damage dengan cepat saat skill boss selesai.

4. Cegah Cryo Hypostasis mengambil orb

Dalam kondisi tertekan, Cryo akan membentuk pertahanan dan meregenerasi sebagian darahnya dengan meluncurkan serangan dari balok es besar. Dalam sekejap, kamu harus menghancurkan balok-balok es tersebut untuk membatalkan proses regenerasi.

Jika berhasil, Cryo Hypostasis akan bisa kamu kalahkan.

5. Gunakan karakter dengan serangan jarak jauh

Karakter dengan serangan jarak jauh sangatlah berguna. Pasalnya, Cryo akan menumbuhkan Frost Berries ketika HP cukup rendah dan fungsi karakter serangan jarak jauh untuk mendorong Frostfruits dengan serangan charged attack. Rekomendasi kami adalah karakter-karakter seperti Fischl dan Amber.

Selain Cryo Hypostasis, kamu juga bisa membaca panduan menghadapi boss Genshin Impact lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings