Coral Defenders Genshin Impact: Lokasi dan Cara Mengalahkannya

coral defenders genshin impact

Coral Defenders adalah normal bosses yang terdiri dari dua makhluk, yakni Bolteater Bathysmal Vishap dan Rimebiter Bathysmal Vishap. Pada guide ini, kamu akan menemukan penjelasan ringkas tentang salah satu normal bosses Genshin Impact tersebut.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact termurah di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Temukan cara menuju lokasi persembunyiannya, resource yang kamu butuhkan, reward yang bisa kamu peroleh, serta langkah-langkah mengalahkannya.

Lokasi Coral Defenders

Coral Defenders atau Bathysmal Vishap Herd adalah salah normal boss yang ada di peta terbaru Enkanomiya. Kamu bisa menemukan boss satu ini di Dainichi Mikoshi. Sebelum berhadapan dengannya, kamu waji menyelesaikan quest Subterranean Trials of Drake dan Serpent World terlebih dahulu.

Resin yang kamu butuhkan

Kamu mesti menyiapkan 40 resin untuk mengambil reward setelah menghadapi boss ini.

Drop

Semua normal bosses biasanya menjatuhkan item dan artifact selama pertarungan. Berikut ini adalah beberapa item dan artifact yang bisa kamu peroleh setelah menghadapi Coral Defenders:

  • Dragonheir’s False Fin

Cara mengalahkan Coral Defenders

Di bawah ini adalah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti saat berhadapan dengan boss satu ini:

1. Waspadai Cleansing Shower

Kedua Coral Defenders ini memiliki kemampuan bernama Cleansing Shower, sebuah serangan yang berasal dari bola di dalam mulut mereka yang akan ditembakkan ke arah lawan. Serangan tersebut dapat mengurangi energi karakter kamu secara drastis. Karena menghindarinya bakal sulit, opsi terbaik bagi kamu adalah menggunakan karakter dengan Energy Recharge yaang tinggi.

2. Jaga jarak

Jangan terlalu dekat dengan Bolteater karena serangannya bisa dengan mudah mengenai kamu. Sembari menjaga jarak, yang bisa kamu lakukan adalah menyerang dinding tempat Bolteater bergantung. Metode ini cukup efektif, setidaknya untuk membuat Bolteater berpindah posisi dan Vishap jatuh ke tanah hingga mengalami kelumpuhan selama beberapa detik.

top up genshin impact genesis crystals

3. Mulai agresif setelah Double Beams

Dalam kondisi tertentu, Bolteater dan Vishap akan melepaskan Double Beams. Serangan tersebut adalah tanda bahwa mereka mulai kritis. Manfaatkan kondisi ini dengan melakukan serangan secara terus-menerus untuk menghabisi keduanya.

Selain Coral Defenders, kamu juga bisa membaca panduan menghadapi boss Genshin Impact lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *