Cheat Suntik PUBG Mobile, Amankah Menggunakannya?

Menembak musuh dengan akurat tanpa harus membidik langsung target? Seperti itulah fitur yang dibawa cheat suntik PUBG Mobile.
PUBG Mobile, game battle royale
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Apa jadinya bila di PUBG Mobile kita bisa menembak musuh tanpa harus membidik langsung target? Tentu bakal sangat memudahkan aksi-aksi kita selama bermain, terlebih di game sekompleks PUBG.

Nah, kemampuan demikian ternyata bukan bualan semata. Kita benar-benar bisa menerapkannya melalui sebuah cheat yang belakangan cukup populer. Cheat suntik PUBG, itu namanya.

Cheat tersebut punya semacam peluru bernama magic bullet. Peluru itu seolah-olah bisa mengikuti ke manapun pergerakan target. Tak cuma itu, damage yang muncul dari sana juga besar.

PUBG

So, meski musuh bersembunyi di balik pohon atau sebuah tembok, peluru tersebut bakal tetap bekerja secara efektif. Tentu saja, kita bisa dengan gampang mengalahkan para musuh.

Baca juga:  Hari Pahlawan: Kala Video Game Menjadi Pahlawan di Dunia Nyata

Yang menarik, ternyata cheat satu ini memiliki sistem anti-banned. Itulah kenapa beberapa pro player kabarnya pernah mencoba cheat tersebut di turnamen PUBG sungguhan.

Dari situ pertanyaan muncul: Apakah berarti cheat suntik PUBG ini aman?

Belum bisa kami pastikan. Namun, sebaiknya kamu tak coba menerapkannya. Pasalnya, yang namanya cheat sudah pasti ilegal. So, kemungkinan kamu diban dari PUBG amat besar.

Perlu diingat pula bahwa PUBG memang tengah getol memberantas para cheater dan mendeteksi segala jenis cheat. Terlebih, setelah mereka merilis plug-in baru untuk memerangi cheater.

Plug-In tersebut mereka namai Plug-In M yang dikerjakan bersama dengan peningkatan pada beberapa aspek. Dua di antaranya adalah Security Defense Tech dan Replay Review System.

Baca juga:  Game Perang Online untuk Android yang Wajib Kamu Coba

Kalau sudah begini masih mau menerapkan cheat?