PUBG, cheat suntik
in

Cheat Suntik PUBG Mobile, Begini Caranya

PUBG Mobile merupakan salah satu game online yang menjadi idola para kaum milenial hingga gen Z. Pasalnya saat memainkan game tersebut kita tertantang untuk mengalahkan musuh yang jumlahnya beragam. Terbaru, kamu bisa mengalahkan musuh dengan mudah hanya dengan menggunakan cheat suntik PUBG mobile, lho.

Seiring dengan populernya cheat suntik ini, hal tersebut sudah tidak asing di kalangan para gamer. Banyak sekali yang sudah mengetahui fitur-fitur dalam cheat suntik PUBG mobile, bahkan para gamer sudah ada yang menggunakan cheat suntik PUBG mobile terbaru. Hingga kini perkembangan penggunaannya pun telah menjadi masal. Lalu fitur cheat apa saja yang biasa para gamer gunakan? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

  1. Auto Magic Bullet: Ini merupakan salah satu fitur yang  masih menjadi favorit dalam pilihan para gamer. Musuh bisa kamu kalahkan dengan mudah di area battle ground  hanya dengan menembakkan peluru. Peluru-peluru tersebut akan langsung mengikuti musuhmu dan mengenainya saat kamu menggunakan cheat suntik PUBG mobile android  ini. Jadi jangan takut ga bakalan kena, ya karena meskipun musuh kamu sembunyi di tembok-tembok akan tetap diikuti sampai dapat.
  2. Wall Hack: Ini bisa kamu gunakan untuk bertarung melawan musuh, pemilihan fitur ini sebagai cheat suntik PUBG mobile selain Auto Magic Bullet juga pilihan yang menarik. Punya power yang hampir sama cheat Wall Hack akan mampu mengenai musuhmu dengan menembak tepat di lokasinya sekalipun itu tertutupi batu maupun tembok.
  3. Auto Aim: Seperti namanya apabila kamu terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, fitur cheat ini akan langsung mengenai musuh tanpa harus membidiknya terlebih dahulu. Buat kamu tipe pemain yang sedikit lazy bisa banget menggunakan fitur ini.
  4. Speed Hack: Buat kamu yang sering kena kejar musuh saat berada di area battle ground bisa banget menggunakan fitur speed hack ini. Pasalnya kamu akan mendapat pergerakan yang sangat cepat untuk menghindar, selain itu saat musuh berusaha menembak kamu akan sulit dikenai.
  5. Healing Super Instan: Suka tiba-tiba tertembak dan nyawa semakin terancam, dengan fitur healing super instan kamu bisa mengembalikan nyawa dengan kecepatan instan alias sangat cepat. Jadi saat tengah berada di situasi darurat sudah pasti kamu nggak akan khawatir dong.
Baca juga:  Ini Jadinya jika Judul Game dan Layanan Terkenal Berbahasa Indonesia

Nah, itu tadi beberapa fitur cheat yang biasa para gamer gunakan untuk bermain PUBG. Lalu apakah penggunaan cheat tersebut legal? Tentunya penggunaan cheat dalam sebuah permainan akan otomatis menjadi ilegal dan sangat berbahaya. Bahkan pihak pengembang aplikasi game PUBG sendiri yakni Tencent begitu kesal dengan beredarnya cheat suntik PUBG tersebut. Hadir secara tidak resmi oleh pengembang, cheat-cheat tersebut juga memiliki resiko yang bisa merusak perangkat kamu, lho.

Di samping perangkat kamu yang bakal rusak, biasanya akun yang sudah lama kamu rintis bakal terkena banned oleh pihak Tencent selaku pengembang game tersebut. Bukankah tujuan kita bermain game untuk menghilangkan kebosanan? Kalau kamu memakai cheat sudah pasti kamu akan menang berpanjangan dan akhirnya menjadi semakin bosan kan. Padahal kalau kamu sering berlatih akan membentuk keterampilan baru, khususnya dalam bidang PUBG mobile yaitu skill kamu akan terus berkembang dan tiap bertemu musuh di area battle ground akan lebih siap. Ketemu teman saat bertarung? Siapa takut, skill sudah berkembang cheat suntik PUBG mobile sudah tidak dibutuhkan.

Baca juga:  Apa Saja yang Baru dari PUBG Mobile Season 15?

***

Beli UC PUBG Mobile, ya di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings