7 Cheat Mobile Legend 2021 Terbaru yang Banyak Digunakan

Meski begitu, ada baiknya kamu tak menggunakan cheat saat bermain.
Cheat Mobile Legend 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Cheat Mobile Legend 2021 – Untuk meningkatkan rank maupun winrate di Mobile Legends, kamu perlu bermain sesering mungkin dan meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. Namun, tak jarang ada pemain yang menggunakan cheat Mobile Legend untuk melakukannya.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Untuk iklan atau kerja sama sejenisnya dapat menghubungi anggasp@fivejack.com.

Meski Moonton selaku pengembang game sudah sering memperingatkan dengan melakukan banned akun, ternyata masih banyak yang mencari aplikasi cheat tersebut. Inilah beberapa aplikasi cheat ML yang populer di kalangan pemain Mobile Legends.

Lucky Patcher

Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah aplikasi yang memang secara khusus untuk membantu pemain melakukan cheat. Beberapa game yang bisa berjalan dengan cheat ini di antaranya adalah Higgs Domino, Free Fire, PUBG Mobile, serta Mobile Legends yang akan kita bahas di sini.

Dengan Lucky Patcher, kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis dan unlimited. Aplikasi ini juga bisa membantu kamu untuk hack skin dan system Mobile Legend. Sangat wajar jika banyak yang mencarinya meski kamu harus melakukan root terlebih dahulu.

Baca juga:  MOBA Lain Minggir, Mobile Legends Masih Bakal Populer di Indonesia Sampai Kiamat

LuluBox

Seperti Lucky Patcher, LuluBox adalah aplikasi cheat Mobile Legend yang cukup populer. Bahkan bukan tak mungkin kamu sudah sering menggunakannya. Aplikasi ini dapat membantu kamu dalam membuka semua skin di dalam Mobile Legends.

Ingin mendapatkan semua hero sekaligus? Kamu juga bisa melakukannya lewat aplikasi ini. Makin menarik lagi karena aplikasi ini tidak membutuhkan script tertentu untuk mengaktifkannya. Cukup instal dan lakukan semua yang kamu inginkan secara langsung.

Games Guardian

Pengganti X8 Speeder

Jika cheat-cheat sebelumnya lebih berfungsi sebagai penambah diamond dann unlock skin serta hero, Games Guardian lebih berkaitan dengan gameplay. Dengan aplikasi ini, kamu bisa meraih kemenangan dengan cepat tanpa melakukan root terlebih dahulu.

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan di antaranya adalah meningkatkan status damage, bahkan one hit kill. Ingin memanipulasi battle point dan jumlah diamond? Bisa. Tak heran jika aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi cheat Mobile Legend 2021 no root terpopuler.

Baca juga:  Daftar Cheat Guitar Hero PS2 Terlengkap Bahasa Indonesia

iMLS

iMLS punya fungsi yang kurang lebih sama dengan LuluBox dan Lucky Patcher. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk membuka semua skin dan hero tanpa harus melakukan pembelian apapun. Kamu pun bisa lebih menghemat diamond. Sangat menarik bukan? 

Yang menarik, aplikasi cheat ini memang hadir secara khusus untuk Mobile Legend. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini tidak menampilkan iklan. Namun, kamu perlu hati-hati karena aplikasi ini dapat membuat akun penggunanya terkena banned.

Turbo VPN

Turbo VPN

Tahukah kamu bahwa ternyata Turbo VPN bisa digunakan sebagai cheat Mobile Legends? Bahkan, dengan aplikasi pengubah VPN ini kamu bisa melakukan cheat tanpa takut kena banned dan tak harus download aplikasi Cheat Mobile Legend 2021 lain.

Kamu hanya perlu mengubah IP negara tertentu yang di dalamnya tak banyak pemain Mobile Legends. Cara ini bakal membuat kamu bisa menghadapi lawan-lawan yang tidak terlalu jago sehingga bisa meningkatkan winrate Mobile Legend dengan cepat.

Script Drone View

Berbeda dengan cheat Mobile Legend 2021 sebelumnya, Drone View bukanlah aplikasi, melainkan sebuah script. Meski begitu, tak usah khawatir karena cara mengaktifkannya sangat mudah. Kamu cuma harus download script-nya, lalu pindahkan ke folder game Mobile Legend.

Baca juga:  Tips dan Trik Cara Main Mobile Legends untuk Pemula

Script ini sendiri berfungsi untuk memberikan jarak pandang yang luas saat kamu bermain Mobile Legends. Dengan begini, kamu bisa melihat lokasi musuh meski dari jarak yang jauh. Tentunya bakal sangat membantu kamu untuk meraih kemenangan di Mobile Legends.

Kuroyama

Kuroyama punya fungsi yang sama dengan Drone View. Bedanya, aplikasi ini bukanlah script, melainkan Mobile Legends versi Mod. Karena versi mod, ada banyak sekali fitur menarik dan terbaru yang tak akan bisa kamu lihat di Mobile Legends versi standar. 

Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah membuka semua skin serta drone view dan map hack. Dua fitur terakhir bisa membantu kamu untuk melacak keberadaan hero musuh dalam jarak yang terbilang jauh sekalipun. 

Itulah beberapa cheat Mobile Legend 2021 terbaru yang bisa kamu coba sekarang juga. Namun, saran kami, sebaiknya kamu tak menggunakan aplikasi cheat tersebut karena berpotensi merugikan pemain lain serta Moonton selaku pengembang Mobile Legend.

Rekomendasi