Inilah 5 Champion Wild Rift Tersulit untuk Dimainkan!

Buat yang udah jago, memainkan champion Wild Rift tersulit bukanlah sebuah masalah. Ya, ini artikel ini bukan buat bang jago.
Yasuo League of Legends: Wild Rift
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

League of Legends adalah nama lama di ranah MOBA, tetapi baru kali ini mereka menyambangi mobile lewat judul League of Legends: Wild Rift (selanjutnya akan disebut sebagai Wild Rift saja). Oleh karena itu, besar kemungkinan bakal banyak pemain baru yang mencoba game satu ini.

Jika kamu termasuk salah satunya, penting untuk memerhatikan fakta berikut: Bahwa beberapa champion Wild Rift punya mekanik yang terbilang rumit dan bahkan cenderung sukar dimainkan. Jadi, ada baiknya kamu tak menggunakan mereka sebelum betul-betul jadi ‘bang jago’.

Lantas, siapa saja champion tersebut?

Yasuo

Yasuo adalah champion bertipe assassin yang punya kecepatan tinggi. Salah satu skill-nya pun, yakni Sweeping Blade, bakal membuat kecepatannya meningkat berkali-kali lipat. Namun, kamu mesti memerhatikan timing yang tepat dan tak berlebihan menggunakan dash karena rentan tertangkap lawan.

Baca juga:  Panduan LoL Wild Rift: Inilah Build Garen, si Tanker Perkasa

Zed

Seperti Yasuo, Zed juga champion bertipe assasin. Yang bikin ia jadi salah satu champion Wild Rift tersulit adalah cara memaksimalkan bayangan saat menggunakan salah satu skill-nya, yakni living shadow. Kecepatan jarimu dalam melakukan kontrol sangat penting di sini.

Vayne

Vayne Champion Wild Rift tersulit
Vayne

Cewek yang satu ini adalah champion bertipe marksman. Sebagai marksman, jarak mestinya jadi keunggulan. Akan tetapi, dia seolah jadi pengecualian sebab jarak serangannya terbilang pendek. Champion ini juga tak cocok jadi andalan saat late game.

Fiora

Fiora adalah salah satu ADC populer di Wild Rift. Kelebihannya terletak pada skill riposter yang memiliki efek damage lumayan tinggi. Sayangnya, keberhasilan menggunakan skill ini sangat bergantung pada momentum kala menyerang champion lawan.

Baca juga:  Panduan LoL Wild Rift: Build Terbaik Ezreal, the Prodigal Explorer

Fizz

Fizz punya jangkauan yang terbilang pendek. Jangankan menyerang, mendekati champion lawan saja minta ampun susahnya. Untungnya, Fizz termasuk salah satu champion dengan kecepatan paling oke di Wild Rift. Ia bahkan bisa menghindari skill lawan lewat kecepatan tersebut.

Itulah beberapa champion Wild Rift tersulit yang dikenal memiliki mekanik yang rumit. Karena rumit, butuh usaha lebih untuk memainkannya. Kuncinya, sih, kuasai dulu dasar-dasar bermain LOL Wild Rift. Saat kamu sudah menjadi ‘bang jago’, mengendalikan champion di atas bukan lagi suatu masalah.

Rekomendasi