Chamber Valorant: Skill dan Guide

chamber valorant

Chamber adalah salah satu agent Valorant yang rilis pada akhir tahun 2021. Agent ini sangat diantisipasi kedatangannya karena skill-nya yang terbilang unik. Penampilannya juga tak kalah menarik lantaran sangat berbeda dengan agent-agent Valorant sebelumnya.

Top-up Valorant Point di itemku, yuk! Udah hemat, cepat, gampang pula.

Pada guide ini, kamu akan menemukan pennjelasan mengenai profil, role, dan skill Chamber Valorant.

Profil

Dari segi penampilan, Chamber yang tampak rapi tidak terlihat seperti orang militer. Padahal, ia pernah bekerja untuk militer Perancis sebelum akhirnya menjadi penembak jitu PMC. Agent bernama asli Vincent Fabron ini juga pernah bekerja sebagai perancang senjata di salah kerajaan.

Petualangannya sebagai agent Valorant bermula saat bertemu Brimstone dan Viper, dua agent senior Valorant Protocol, dalam sebuah situasi pelik. Selama situasi tersebut, Fabron menunjukkan bahwa ia memiliki skill yang memadai untuk menjadi agent Valorant kedelapan belas.

Role

Chamber adalah agent dengan role Sentinel. Tentu saja, tugas utamanya adalah melakukan support. Meski demikian, Chamber memiliki berbagai skill yang membuatnya tampak sangat mematikan sekaligus unik. Itulah kenapa, banyak yang menantikan kehadiran agent ini sejak awal.

Skill Chamber Valorant

Inilah beberapa skill Chamber yang bisa kamu gunakan saat bermain:

1. Rendesvous (E)

Skill ini akan membuat Chamber mengeluarkan dua jangkar teleportasi yang bisa ditempatkan di peta. Kamu bisa berpindah tempat yang telah ditandai dengan skill teleportasi ini. Namun, jaraknya tidak terlalu jauh sehingga kamu mesti menggunakannya secara kreatif.

2. Headhunter (Q) 

Dengan Headhunter, Chamber akan mengeluarkan sebuah pistol. Senjata ini tergolongs sebagai Sheriff tetapi jauh lebih kuat daripada Sheriff biasa. Damage yang dihasilkan saat headshot mencapai 159 damage. Selain itu, akurasinya bisa meningkat jika kamu menggunakan klik kanan atau ADS.

3. Trademark (C)

Trademark akan membuat Chamber mengeluarkan sebuah trap. Letakkan trap ini di berbagai posisi untuk meraih hasil maksimal. Saat lawan terdeteksi dalam jangkauan, trap akan menghitung mundur secara otomatis sebelum akhirnya memberikan efek yang memperlambat pergerakan mereka.

4. Tour de Force (Ultimate) 

Tour de Force adalah skill ultimate milik Chamber. Saat menggunakan utility ini, Chamber akan mengeluarkan senjata sniper khusus yang sanggup membunuh lawan dalam satu tembakan. Tiap tembakan yang mengenai lawan akan menciptakan efek tambahan yang memperlambat player lain yang ada di sekitarnya.

Selain Chamber Valorant, kamu bisa melihat panduan agent lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *