in

Caustic Apex Legends Mobile: Skill & Guide

caustic apex legends mobile

Caustic adalah karakter Apex Legends Mobile bertipe Defensive dengan kemampuan yang terbilang komplet. Temukan penjelasan ringkas mengenai Caustic seperti profil, skill, dan guide lainnya di halaman ini.

Top up Syndicate Gold (SG)Apex Legends Mobile termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Caustic

Caustic yang bernama asli Alexander Maxwell Nox dulunya merupakan ilmuwan yang sangat cerdas. Ia bekerja di Humbert Labs, perusahaan yang memproduksi gas pestisida di Frontier. Sebagai ilmuwan di sana, ia bertugas mengembangkan formula pestisida terbaru.

Pengembangan tersebut sempat terhambat. Ia lantas menggunakan subjek hidup di berbagai uji coba yang ia lakukan secara rahasia. Metode inilah yang membuat formulanya berhasil. Sembari terus melakukan pengamatan, Caustic berkompetisi di Apex Games menggunakan nama Caustic.

Nama AsliAlexander Maxwell Nox
GenderLaki-laki
Tanggal LahirFebruary 25, 2685
Umur49
AsalGaea

Skill Caustic Apex Legends Mobile

1. Skill Aktif: Nox Gas Trap

Dengan skill ini, Caustic dapat mengeluarkan kaleng berisi gas yang sangat berbahaya jika tertembak atau terpicu oleh musuh. Gas pada tabung tersebut akan menyebar selama 12,5 detik dengan radius 256 meter. Musuh yang menghirup gas tersebut akan mengalami efek slow.

2. Skill Pasif: Nox Vision

Caustic mampu melihat musuh, meski gas beracunnya sedang aktif dan mengerubungi area di sekitar musuh tersebut. Gunakan skill ini di ruangan sempit agar musuh tak bisa melarikan diri. Terlebih, skill pasif Caustic ini tidak memiliki cooldown sama sekali.

3. Ultimate: Nox Gas Grenade

Skill ultimate dari Caustic adalah sebuah granat yang berisi gas beracun. Lemparkan gas tersebut ke area tertentu untuk menyebarkan asap gas Nox yang memiliki radius hingga 500 meter. Masa aktifnya mencapai 16 detik dengan damage yang dapat berlipat, mulai dari 4 hingga 10 damage per detik.

Cara menggunakan Caustic

1. Arahkan musuh menuju ruangan

Mengalahkan tim yang berisi Caustic di dalam ruangan adalah hal yang sangat sulit. Pasalnya, Caustic memiliki tiga skill yang efektif di dalam ruangan. Oleh karena itu, mengarahkan musuh menuju ruangan adalah cara terbaik untuk memaksimalkan kemampuannya.

2. Gunakan gameplay defensive

Caustic adalah legenda Apex Legends Mobile yang memiliki tipe defensive sangat baik. Gunakan gameplay defensive untuk mendapatkan hasil terbaik pula.

Selain Caustic Apex Legends Mobile, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings