in

Cara Mudah Transfer Akun PB Garena ke Akun PB Zepetto

Ini lho cara mudahnya

Cara transfer akun PB Garena ke PB Zepetto
Cara transfer akun PB Garena ke PB Zepetto

Game Point Blank yang sebelumnya dipegang oleh Garena. Kini memang sudah berpindah tangan ke developer gamenya sendiri yaitu Zepetto.

Perubahan ini tentu membawa berbagai macam pertanyaan. Tak terkecuali bagaimana cara transfer akun PB Garena ke akun PB Zepetto yang baru. Karena tentu saja kamu tidak ingin akun Point Blank lama kamu hilang begitu saja bukan?

Nah, sebelum kita membahas bagaimana cara untuk mentransfer akun PB Garena kamu ke akun PB Zepetto. Mari kita ulas terlebih dahulu apa itu game PB Zepetto.

Apa itu game PB Zepetto?

Game PB Zepetto atau sering dimaksud dengan Point Blank adalah game bergenre FPS (First Person Shooter). Besutan perusahaan asal Korea Selatan bernama Zepetto. Awalnya Zepetto memberikan lisensi kepada Garena untuk mengoperasikannya.

Namun, pada tanggal 30 November 2018 terjadi peralihan operasi layanan dari Garena ke Zepetto. Hingga akhirnya kini banyak orang yang mengenal dan menyebut game Point Blank menjadi PB Zepetto.

Walaupun sekarang Point Blank sudah pindah menjadi PB Zepetto, ternyata pada saat itu juga langsung muncul Cheat PB Zepetto terbaru yang muncul secara bebas dan bisa digunakan siapapun. Jadi kalian akan terus bertemu dengan seorang cheater.

Cara Transfer Akun PB Garena

  1. Login ke akun Garena
    Bukalah aplikasi Garena kamu pada PC atau konsol
  2. Bila sudah, kemudian buka website ini
    Nantinya kamu akan diarahkan menuju website PB yang baru
  3. Klik pilihan “Buat Akun”
  4. Klik centang pada kolom kebijakan privasi dan ketentuan penggunaan
  5. Isi data akun game
    Masukkan ID, Password, email yang akan kamu gunakan untuk akun PB Zepetto kamu. Kamu bisa menggunakan ID game yang lama atau membuat ID game baru. Namun, pastikan untuk mengecek terlebih dahulu apakah nama ID kamu sudah terpakai atau belum. Kemudian isi captcha dan klik daftar.
  6. Klik tombol “Berpindah ke Halaman Login”
  7. Klik tombol “Zepetto Login”
  8. Klik “Hubungkan dengan akun Garena”
  9. Akun PB Garena kamu sudah terkonfrimasi dan terhubung dengan akun Zepetto

Nah, itulah dia cara transfer akun PB Garena kamu ke PB Zepetto yang baru. Sebagai tips agar transfer data kamu ini lancar. Perhatikan dengan betul data yang kamu isi agar tidak ada kesalahan ya.

Semoga membantu!

***
Beli voucher Point Blank harga murah bisa cicil hanya di itemku.

Nikmati metode pembayaran mudah bisa via pulsa hingga jaminan keamanan transaksi dengan fitur safe trading.

Yuk, buka website itemku sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings