in

Cara Top up Koin eFootball PES Mobile

maintenance pes 2021 mobile

Cara top up koin atau coin PES Mobile penting untuk diketahui semua player. Kamu membutuhkan koin tersebut untuk meningkatkan kekuatan tim, yakni dengan cara membeli pemain melalui menu Agen. Nah, pembelian tersebut hanya bisa kamu lakukan jika memiliki koin PES Mobile.

Beli voucher Google Play untuk top-up semua jenis koin eFootball Mobile di itemku. Klik di sini untuk mulai belanja. 

Apa itu koin PES Mobile?

Koin adalah mata uang in-game yang berfungsi sebagai alat transaksi di PES Mobile. Sebetulnya kamu juga bisa membeli pemain dengan menggunakan GP atau Poin. Banyak yang menggunakan cara ini karena mendapatkan GP memang jauh lebih mudah ketimbang koin. Kamu bisa mendapatkannya saat meraih kemenangan atau ketika mengikuti event tertentu.

Seperti GP atau poin, koin pun bisa kamu dapatkan melalui cara tersebut. Namun, butuh waktu yang cukup lama agar kamu bisa mendapatkan koin yang cukup untuk membeli pemain, yang biaanya butuh 100 koin untuk satu pemain. Oleh karena itu, top up PES Mobile bisa menjadi jalan pintas untuk mendapatkan koin dengan cepat.

Cara beli/top up coin PES Mobile di Android

Banyak sekali metode top up PES Mobile yang bisa kamu coba. Dari segi pembayaran, misalnya, kamu bisa menggunakan pulsa hingga kartu kredit. Cara lainnya adalah menggunakan Google Play. Khusus cara satu ini, kamu bisa mengikuti langkah yang kami sajikan berikut:

  1. Pastikan kamu sudah mengetahui ingin melakukan top up berapa koin.
  2. Jika sudah, buka situs itemku atau klik link berikut ini (top up Google Play).
  3. Cari voucher Google Play sesuai dengan nominal yang kamu butuhkan untuk top up. Contohnya 50.000 atau 100.000.
  4. Pilih metode pembayaran, lakukan pembayaran.
  5. Tunggu beberapa saat hingga kode voucher Google Play masuk ke akun ataupun email kamu.
  6. Setelah pembelian berhasil, segera buka PES Mobile.
  7. Klik menu pembelian koin, lalu pilih nominal koin yang ingin kamu beli.
  8. Kamu akan masuk ke menu pembayaran Google Play. Dari situ, pilih redeem code atau tukarkan kode. Masukkan kode voucher Google Play yang kamu beli sebelumnya ke kolom yang tersedia.
  9. Setelah pembayaran berhasil, koin bisa langsung kamu gunakan untuk membeli pemain di PES Mobile.

Top up coin PES Mobile di iOS

Berbeda dengan Android, iOS tidak bisa menggunakan Google Play sebagai metode pembayaran. Sebagai gantinya, kamu bisa melakukannya via Kartu Kredit ataupun Debit. Namun, jika kamu tidak memiliki dua metode pembayaran tersebut, kamu bisa menggunakan iTunes Gift Card.

Voucher tersebut berfungsi untuk mengisi saldo Apple ID kamu. Nah, Apple ID inilah yang bisa kamu gunakan untuk membeli koin PES Mobile. Ingin mencobanya? Segera lakukan top up iTunes Gift Card melalui itemku atau klik link berikut ini (top up iTunes Gift Card).

Itulah penjelasan EXP tentang cara top up koin PES Mobile. Sangat mudah bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

9 Comments