Cara Sukses Kena Banned di Game Kesayangan

Karena cara mengatasi kena banned di game udah sering, kami bikin cara sukses kena banned di game kesayangan. Simak selengkapnya di sini.
cara kena banned
Foto: Eren Li on Pexels.com
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Selama ini kita, para gamer, dihadapkan pada banyak sekali cara mengatasi atau mengembalikan akun game yang kena banned. Yah, mau gimana lagi, banned memang merupakan hal yang sangat dihindari para gamer. 

Enggak peduli apa gimnya, banned benar-bena termasuk kata terlarang bagi siapapun. Entah di kalangan gamer PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan berbagai macam game online populer lainnya.

Arti banned di game sendiri kurang lebih adalah upaya pemberian hukuman oleh pihak developer terhadap gamer yang melanggar peraturan. Ketika hukuman itu berlaku, akun game terkait enggak bisa lagi dipakai.

Namun, gimana kalo ternyata ada gamer yang justru mau kena banned? Barangkali karena mau hapus akun tapi pengen pakai cara yang enggak biasa — seperti banned, mulai bosan main game, atau sekadar iseng belaka?

Nah, artikel ini kami dedikasikan khusus buat orang-orang aneh yang kayak gitu. Inilah kiat sukses kena banned di game kesayangan. 

Daftar Isi

Selalu gunakan cheat

Semua pengembang game melarang keras segala jenis cheat. Eh, kecuali Grand Theft Auto (GTA) deng. PUBG Mobile, misalnya, yang udah banned ratusan akun karena pake program cheat.

Nah, jumlah itu udah cukup buat jadi bukti bahwa cara ini termasuk efektif agar akunmu kena banned. Bila perlu, kamu bisa melapor ke akun Twitter resmi PUBG dan bilang bahwa kamu baru aja pakai cheat. Dijamin akunmu langsung hilang!

Baca juga:  Inilah Cara Menghitung WR Mobile Legend Termudah

Sering AFK

Away from keyboard (AFK) adalah istilah untuk menyebut orang yang berdiam diri ga ngapa-ngapain selama game berlangsung. Intinya, gamer yang AFK seolah-olah enggak nyentuh keyboard sama sekali.

Di game online, ini aktivitas yang merugikan rekan setim. Nah, kamu bisa melakukannya sering-sering karena beberapa game memang melarang keras. Oiya, selain kena banned, kamu juga bakal dimusuhin rekan satu tim. Mantap betul.

Toxic dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan

Kalau Dasa Dharma Pramuka nomor sepuluh berisi ‘suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan’, kamu bisa menerapkan perilaku toxic dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan supaya cepat kena banned.

Toxic sendiri biasanya berupa gamer yang kerap ngomong kasar, memaki, dan berbagai tingkah nyebelin lain. Entah via suara atau lewat fitur live chat yang tersemat di dalam game. Kamu bisa melakukannya biar kena banned dengan cepat.

Login pake HP temen

Sebenernya ini cara yang sederhana tetapi efektif banget. Kamu hanya perlu login akun game lewat smartphone temen atau smartphone manapun selain yang biasa kamu gunakan.

Baca juga:  Cheat GTA San Andreas di PS2 yang Harus Kamu Tahu

Pengembang melarang keras aktivitas seperti itu, terutama dengan intensitas yang tinggi dalam waktu dekat. Bila kamu melakukannya, niscaya pihak developer akan langsung mem-banned akunmu.

Pakai VPN

VPN sebetulnya bukan hal ilegal. Ini biasa orang-orang gunakan buat mengakses situs dari server luar negeri atau server manapun yang diblokir oleh pemerintah.

Namun, beberapa game melarang keras penggunaan VPN. Kenapa? Sebab beberapa game seperti Free Fire bakal mendeteksi VPN, yang notabene program pihak ketiga, sebagai program cheat. Dengan begini, kamu bisa menggunakannya sebab ada risiko kena banned.

Tentu masih banyak cara-cara atau kiat kena banned lainnya. Namun, berdasarkan pengamatan kami, kiat kena banned dari game kesayangan di atas termasuk tinggi tingkat keberhasilannya. Kapan lagi kan bisa ngelakuin hal negatif dengan sukses.

Baca juga:  Yang Mungkin Terjadi jika Free Fire Betulan Diblokir di Indonesia

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up UC PUBG Mobile termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil MPL Season 7 di Forum itemku.

Rekomendasi