Cara Mudah Beli Steam Wallet Termurah

Steam, cara beli Steam Wallet Code

Steam adalah salah satu platform terbaik untuk membeli game-game PC. Kamu bisa membeli game AAA terpopuler hingga game-game karya developer indie, baik internasional maupun lokal. Namun, sebelum melakukannya, kamu perlu mengetahui cara beli Steam Wallet murah terlebih dahulu.

Beli voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Belum tahu apa itu Steam Wallet dan bagaimana cara membelinya? Tenang! Pada artikel ini, kami akan menjelaskan secara lengkap dan ringkas mengenai Steam Wallet.

Apa itu Steam Wallet?

Steam Wallet adalah dompet digital yang bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi di platform Steam. Baik untuk membeli game maupun item, downloadable content (DLC), dan sebagainya. Itulah kenapa banyak yang mencari cara membeli Steam Wallet.

Sebetulnya kamu bisa melakukan transaksi di Steam dengan menggunakan kartu kredit. Namun, tidak semua orang memiliki kartu kredit, terlebih lagi di Indonesia. Steam Wallet lantas hadir sebagai alternatif pembayaran transaksi di Steam bagi orang-orang tersebut.

Kamu bisa mengisi Steam Wallet lewat berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membeli voucher Steam Wallet termurah atau Steam Wallet Code.

top up game

Steam Wallet Code merupakan voucher berisi sejumlah angka dan huruf untuk menambahkan uang kamu ke dalam akun Steam Wallet. Kamu bisa top up Steam Wallet di itemku. Baca terus artikel ini untuk mengetahui cara beli voucher Steam Wallet murah.

Cara beli Steam Wallet itemku

Di itemku, kamu bisa beli Steam Wallet pakai pulsa, Dana, Gopay, dan berbagai metode pembayaran lainnya. Inilah langkah selengkapnya:

  1. Buka situs itemku melalui link ini atau download aplikasi itemku di perangkat Android kamu.
  2. Pilih jenis Steam Wallet yang kamu inginkan, mulai dari Steam Wallet IDR, Steam Wallet USD, Steam Wallet TWD, dan sebagainya.
  3. Pilih nominal top up voucher Steam Wallet. Cari yang paling sesuai dengan uang yang kamu miliki.
  4. Untuk melanjutkan proses, kamu akan diminta login atau klik daftar akun itemku terlebih dahulu jika belum memiliki akun.
  5. Setelah login atau membuat akun itemku, klik Beli Langsung voucher Steam Wallet yang sudah kamu pilih sebelumnya.
  6. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (bisa beli Steam Wallet pakai pulsa, Steam Wallet OVO, Gopay, transfer bank, Alfamart/Indomaret, dan sebagainya).
  7. Setelah pembayaran berhasil, tunggu beberapa saat hingga kode voucher Steam Wallet dikirimkan ke akun itemku kamu.

Langkah redeem Steam Wallet Code

Jika kode voucher Steam Wallet kamu sudah masuk, kamu bisa langsung melakukan redeem ke akun Steam melalui cara-cara di bawah ini:

  1. Buka Steam dan login dengan akun kamu.
  2. Pilih menu Account Details.
  3. Klik Add fund to yous Steam Wallet.
  4. Pilih Redeem a Steam Gift Card or Wallet Code.
  5. Paste kode voucher Steam Wallet kamu di kolom Steam Wallet Code.
  6. Klik Continue.

Setelah melakukan beli Steam Wallet dan redeem dengan cara-cara di atas, Steam Wallet kamu pun berhasil diisi. Kamu bisa langsung melakukan pembelian game-game Steam dengan cara memilih menu Store atau kembali ke beranda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *