Cara Menjual Hero di Mobile Legends

Mobile Legends

Terdapat cara khusus untuk menjual hero di Mobile Legends. Guide ini akan membantu kamu untuk melakukannya.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Dengan menjual hero, kalian bisa mendapatkan battle points yang nantinya bisa kalian pakai untuk membeli hero lain yang lebih berguna. Fungsi lain dari battle point adalah agar kalian bisa terus bermain di mode ranked.

Namun, harus diketahui bahwa kamu hanya bisa menjual hero yang diperoleh dari trial card. Sedangkan hero yang pernah kalian beli tidak akan pernah bisa dijual, bagaimanapun caranya.

Keuntungan Menjual Hero Mobile Legends 

Menjual hero hasil dari trial card akan memberikan banyak keuntungan, seperti:

  1. Mendapat Battle Point secara gratis.
  2. Dengan memiliki Battle Point hasil dari menjual hero lama, maka kamu dapat mengganti hero Mobile Legends lama kamu dengan yang baru dengan cara membelinya menggunakan battle point tersebut.
  3. Membeli item keren dengan battle point hasil penjualan.

Cara Menjual Hero di Game Mobile Legends

hero tersakit di mobile legends

Jika sudah mengetahui apa saja keuntungan menjual hero, kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka game Mobile Legends lewat smartphone.
  2. Pilih menu Backpack yang berada pada pojok kanan bawah game.
  3. Setelah itu, silahkan pilih hero mana saja yang akan kamu jual dengan catatan hanya hero dengan ikon koin saja yang dapat dipilih.
  4. Selanjutnya, pilih opsi jual untuk menjualnya.
  5. Selang beberapa menit, maka battle point akan bertambah sesuai dengan harga dari hero yang kamu jual.

Kamu dapat memanfaatkan cara ini jika hero yang kamu miliki dari trial card cukup banyak. Sedangkan kamu sendiri akan kekurangan diamond dan battle point.

Namun, harus kamu ketahui bahwa battle point yang kamu dapatkan dengan cara ini tidak begitu banyak. Meski demikian, setidaknya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Sebenarnya, kamu juga dapat menjual skin dan juga item Mobile Legends. Caranya hampir sama, perbedaannya terletak pada opsi yang bisa kalian pilih. Di sini kamu harus memilih skin atau item di menu trial card.

Selain itu, para player Mobile Legends juga bisa saling mentransfer hero ataupun skin ke akun lain. Cara berbagi ini sangat berguna bagi kamu yang menginginkan hero atau skin baru secara gratis.

Cara Transfer Hero dan Skin Mobile Legends ke Akun Teman

Cara ini pada dasarnya adalah pemanfaatan dari fitur pemberian hadiah kepada sesama pemain yang diubah menjadi bentuk hero dan skin dengan catatan biaya ditanggung pengirim. Berikut ini adalah cara lengkapnya:

  1. Buka game Mobile Legends di smartphone, lalu pilih menu shop.
  2. Setelah itu, pilih menu hadiah skin atau hadiah dari teman yang berada pada bagian atas game.
  3. Lalu pilih hero atau skin apa yang akan diberikan kepada temanmu. Sebelumnya pastikan terlebih dahulu diamond dari pengirim harus mencukupi.
  4. Masukkan nama akun yang akan kamu kirim.
  5. Terakhir, pilih opsi kirim dan selesai.

Cara lain untuk dapat memiliki skin di game Mobile Legends adalah dengan melakukan Top Up Diamond ML. Nantinya, diamond tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli skin dari masing-masing hero.

Setelah kamu mengirimnya, secara otomatis temanmu akan mendapat email notifikasi dari Moonton. Jika teman kamu sudah memiliki item yang sama seperti yang dikirim, hadiah yang diberikan dapat diubah menjadi berbagai alat tukar seperti battle point. Sehingga temanmu akan mendapatkan battle point Mobile Legends dengan gratis. 

Menjual hero atau karakter Mobile Legends ini seringkali digunakan para pemain sebagai salah satu cara mendapatkan battle point mobile legend secara gratis, sehingga kalian dapat membeli hero lain yang menurut kalian penting.

Jika kamu mengikuti cara menjual hero mobile legends, serta mentransfer dan membaginya ke sesama pemain, bisa dipastikan kamu tetap dapat bermain game moba ini dengan menyenangkan tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *