Aplikasi Cheat Mobile Legend (1)
in

Cara Meningkatkan Kredit Skor ML Paling Efektif

Kredit skor menjadi acuan peraturan dan menunjukkan bahwa pemain memiliki sikap yang baik selama permainan berlangsung. Kredit skor yang rendah membuat pemain tidak dapat memainkan mode rank Mobile Legends. Hal ini berakibat kamu tidak bisa menaikkan bintang atau rank. 

Untuk bisa bermain di mode rank pemain memerlukan kredit skor paling sedikit 90. Jika kredit skor kamu dibawah 60, maka kamu hanya bisa memainkan mode custom dan VS Ai. Apabila skor kamu mencapai 110, kamu bisa dapat spawn atau emot. Namun, jika kamu bermain dengan performa yang baik dan menjaga kredit skor kamu tetap tinggi, kamu juga bisa mendapatkan reward.  Rewardnya dapat berupa BP (Battle Point). 

Untuk kamu yang sedang mengalami penurunan kredit skor ML, yuk simak baik-baik artikel cara meningkatkan kredit skor ML ini ya.

Peraturan Kredit Skor ML

Bermain sesuatu ada baiknya untuk memahami setiap peraturan yang ada. Oleh karena itu, berikut peraturan kredit skor di game mobile legends:

  • Pemain memulai dengan memiliki 100 skor.
  • Kamu akan kehilangan skor paling sedikit 5 poin, jika melakukan pelanggaran AFK, feed, dan performa negatif.
  • Kehilangan skor paling sedikit 80 poin, apabila kamu sering melakukan pelanggaran berat dalam waktu berurutan.
  • Kamu akan kehilangan 1 poin ketika tidak konfirmasi saat sedang matchmaking. Entah itu saat di rank, classic, atau brawl.
  • Kamu akan kehilangan 2-3 poin, apabila terdapat laporan dari pemain lain dan telah diverifikasi karena kamu melakukan pelanggaran. 
  • Kamu akan kehilangan 3-7 poin, jika terdapat laporan dari beberapa pemain dan telah diverifikasi karena kamu melakukan pelanggaran.

Cara Meningkatkan Kredit Skor ML

Jika kamu ingin mengetahuinya, simak langkah-langkah berikut ini dengan seksama.

Bermain di Mode Classic/Brawl

Dengan bermain di mode classic atau brawl, kamu akan mendapatkan kredit 1+ setiap menyelesaikan satu pertandingan. Jika kamu bermain di mode ini secara sering, kamu dapat meningkatkan kredit skor ML dan bisa bermain di rank.

Baca juga:  Klaim Sekarang Juga! Kode Redeem Mobile Legends April 2021

Menyelesaikan 7 Permainan

Ketika angka kredit skor kamu sudah mencapai 100, kamu masih bisa mendapatkan skor lebih tinggi lagi sampai maksimal 110. Caranya dengan menyelesaikan 7 permainan dalam mode rank, classic, brawl, AI, atau custome. Kamu akan mendapatkan +1 credit skor setiap menyelesaikan pertandingan.

Login Setiap Hari

Jika kamu login setiap hari di ML maka kamu dapat meningkatkan kredit skor. Karena setiap kamu melakukan login, kamu akan bisa mendapat kredit skor sebesar +1. Jadi, cara ini cukup efektif untuk membantu kamu menaikkan kredit skor.

Jangan Berkata Kasar atau Kotor

Ketika permainan sedang berlangsung, jangan berkata kasar atau toxic ke pemain lainnya di kolom chat. Jika kamu terlalu sering melakukan kata kasar, kamu dapat di-mute secara otomatis. Kamu tidak akan bisa melakukan chatting ke pemain lainnya. Selain itu, jika kamu dilaporkan oleh pemain lain dan telah diverifikasi, kamu dapat kehilangan skor. Tentu hal ini perlu kamu hindari saat sedang meningkatkan credit score mobile legends.

Baca juga:  Cara Download Mobile Legends ML Mod Apk Full Skin dan Hero Gratis

Jangan AFK 

Jika kamu lagi menaikkan kredit skor, jangan sekali-kali melakukan AFK. AFK merupakan pelanggaran yang cukup berat. Kamu akan kehilangan skor 5-7 poin. Terlebih lagi jika kamu AFK di tengah-tengah pertandingan. Kamu akan sangat merugikan player lain. Bisa saja karena kamu tidak lagi di dalam pertandingan, tim kamu merasa kewalahan yang menyebabkan kekalahan.

Nah, itulah cara meningkatkan kredit skor ML. Pastikan selalu kalian memiliki performa permainan yang bagus saat memainkan Mobile Legends. Dengan begitu kamu tidak akan merugikan pemain lain dan kamu juga dapat menjaga kredit skor tetap tinggi.

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku!

Tinggalkan Balasan