12 Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Permanen 2022

skin ml gratis permanen 2022

Ternyata ada cara mendapatkan skin ML gratis permanen 2022 yang bisa kamu coba. Bahkan tak hanya satu, tetapi dua belas cara sekaligus.

Dengan begini, kamu bisa mengoleksi skin hero Mobile Legends tanpa perlu mengeluarkan uang sedikit pun.

Di Mobile Legends, skin merupakan kosemetik di dalam game yang berfungsi untuk mengubah tampilan visual hero.

Meski tak berpengaruh terhadap skill, sangat banyak pemain yang mencarinya. Pasalnya, skin ML dapat meningkatkan rasa percaya diri atau sekadar supaya tidak bosan.

Pada akhirnya penampilan unik dan berbeda dari setiap hero menjadi kepuasan tersendiri bagi setiap pemain.

Untuk memenuhi hal tersebut, para pemain berlomba-lomba mencari skin ML lewat berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mendapatkan skin ML gratis permanen.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends (ML) Gratis Permanen

skin ml gratis permanen 2022

Berdasarkan jenisnya, skin Mobile Legends terbagi menjadi enam macam, yakni Normal Skin, Elite Skin, Special Skin, Epic Skin, Limited Skin, dan Legend Skin. Kamu bisa mendapatkan skin-skin tersebut secara gratis lewat cara-cara berikut ini.

1. Mengikuti Event Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends rutin membagikan informasi terkait event-event berhadiah skin ML gratis permanen.

Salah satu event yang menjadi favorit pemain untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis permanen 2022 adalah Lucky Spin.

2. Menggunakan Fragment

Cara mendapatkan skin Mobile Legend gratis berikutnya adalah melalui Fragment. Perlu kamu ketahui bahwa terdapat dua jenis Fragment yang bisa kamu dapatkan untuk ditukar menjadi skin, yakni Premium Skin Fragments dan Rare Skin Fragments. Namun, cara ini sangat sulit sehingga kemungkinan berhasilnya terbilang kecil.

3. Bergabung ke MLBB Creator Camp

MLBB Creator Camp merupakan program dari Moonton dalam menjaring para konten kreator untuk membuat konten yang berhubungan dengan Mobile Legends.

Semua orang dapat berpartisipasi ke dalam MLBB Creator Camp secara gratis. Jika bergabung, kamu akan memperoleh banyak keuntungan di dalamnya seperti skin ML gratis, merchandise, uang adsense, diamonds dan lain sebagainya.

Buat kamu yang tertarik ingin mendapatkan keuntungan tersebut, bisa melihat artikel cara gabung MLBB Creator Camp untuk bisa mendapatkan skin Mobile Legend keren dan diamonds yang berlimpah.

4. Bertanding di Turnamen

Developer Mobile Legends, Moonton, cukup sering mengadakan turnamen yang bisa kamu ikuti. Turnamen seperti ini biasanya menyediakan hadiah yang sangat beragam, mulai dari diamond Mobile Legends gratis hingga skin premium jika berhasil menjadi juara.

5. Login ke Akun ML Kamu Setiap Hari

Mobile Legends memiliki event login berhadiah. Biasanya dalam waktu tujuh hari, kamu diminta untuk login setiap hari berturut-turut selama jangka waktu tersebut. Akan ada hadiah skin ML gratis permanen 2022 bagi siapapun yang mampu menyelesaikan misi itu.

6. Tonton video iklan

Di Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan skin gratis permanen hanya dengan menonton video iklan.

Video tersebut bisa kamu buka di menu Shop. Biasanya ada syarat tertentu yang wajib kamu penuhi. Selain skin, hadiah dari menonton iklan juga bisa berupa diamond.

7. Membuka chest

Terdapat dua jenis chest di Mobile Legends, yakni Medal Chest dan Free Chest. Kamu bisa membuka salah satu dari dua chest tersebut untuk mendapatkan Fragments. Fragments inilah yang bisa kamu tukarkan dengan skin ML gratis permanen. 

8. Menjadi Streamer

Sebagai streamer, kamu bisa mendapatkan donasi berupa uang maupun diamonds yang diberikan oleh penonton. Kamu bisa memanfaatkan platform Youtube, Twitch, Facebook Gaming, dan layanan streaming lainnya.

Dengan seiring berjalannya waktu, penonton kamu akan terus bertambah apabila streaming kamu menghibur para penonton.

Semakin banyak penonton yang melihat video streaming kamu, maka akan semakin banyak juga hasil yang diperoleh.

9. Mengikuti Event Skin Spesial

Moonton selaku developer dari game Mobile Legends seringkali mengadakan event yang hadiahnya berupa skin gratis.

Biasanya skin yang diberikan memang tidak begitu besar seperti skin elite hingga skin epic saja. Namun, tetap saja hal itu sangat menguntungkan bagi kamu yang sangat menginginkan skin yang gratis.

10. Memakai Skin Trial

Mobile Legends sering melakukan pembaruan update terhadap gamenya. Biasanya, Moonton akan memberikan pemainnya beberapa skin untuk dicoba.

Memang skin yang diberikan ini hanya skin trial (tidak permanent) yang hanya bertahan beberapa hari tergantung waktu trialnya.

Meski begitu, setidaknya kamu bisa merasakan menggunakan skin ML secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun.

11. Menaikkan Rank Mobile Legend

Salah satu hal yang menarik di Mobile Legends adalah menaikkan rank untuk mencapai tier tertinggi. Jika berhasil meraihnya, kamu tidak hanya akan mendapatkan hadiah koin Mobile Legends, tetapi skin season secara gratis.

Cara ini bisa dibilang sebagai cara paling mudah karena kamu hanya harus mencapai rank Master saja untuk bisa mendapatkan skin season gratis ini.

12. Mengikuti Giveaway dari Content Creator

Streamer dan Youtuber gaming terkenal sering mengadakan giveaway sebagai hadiah untuk para penonton setianya, terlebih jika streamer atau Youtuber tersebut sering memainkan Mobile Legends. Mereka akan mengadakan giveaway khusus berupa diamond dan skin ML.

Itulah dua belas cara mendapatkan skin ML gratis permanen 2022 yang bisa kamu coba. Sebetulnya masih ada cara lain seperti memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Namun, kebanyakan cara ini tidak resmi alias ilegal.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu mencoba semua cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis yang sudah kami jelaskan di atas saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings