cara mendapatkan poin efootball pes 2021
in

3 Cara Mendapatkan Poin eFootball PES 2021 Mobile Gratis

Cara Mendapatkan Poin eFootball PES 2021 – Meski versi PC dan konsolnya mendapat banyak kritikan, versi mobile dari eFootball PES 2021 punya banyak sekali penggemar. Well, ini masih edisi tahun lalu, sih, karena Konami belum merilis yang terbaru. Namun, kualitasnya tetap jempolan.

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Salah satu yang menarik dari game ini adalah gameplay-nya yang cukup realistis untuk ukuran mobile. Selain itu, fitur online di dalamnya terbilang lengkap. Kamu bisa mendapatkan sejumlah pemain, mulai dari pemain biasa saja hingga pemain bintang.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa menggunakan mata uang in-game. Ada tiga jenis yang bisa kamu gunakan, salah satunya eFootball Point. Dengan poin ini, kamu bisa membeli sejumlah item yang tersedia seperti Iconic Player, Legends, Jersi Klub, Skill, hingga Booster Posisi.

Baca juga:  Runtuhnya PES, Kemenangan FIFA

Lantas, bagaimana cara mendapatkan poin eFootball?

Cara Mendapatkan Poin eFootball PES 2021

Cara mendapatkan poin di eFootball terbilang mudah. Kamu tak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Kamu juga tak harus melakukan root. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah EXP rangkum berikut ini. Apa saja?

1. Login harian

Ini adalah cara Konami untuk membuat para pemain melakukan login setiap hari. Dengan melakukan hal tersebut, kamu bakal mendapatkan sejumlah hadiah yang terkadang berupa poin eFootball secara gratis. Meski begitu, seringnya hadiah yang kamu dapat berupa Koin dan GP eFootball.

Baca juga:  Soal eFootball 2022, Haruskah Kita Bersabar seperti Saat PES 2014?

2. Ikuti tantangan

Cara mendapatkan poin eFooball PES 2021 berikutnya adalah dengan mengikuti semua tantangan. Tentu, kamu tak boleh hanya mengikutinya, tetapi juga harus menyelesaikan semuanya. Untuk melihat daftar tantangannya, kamu bisa membuka menu Pencapaian.

Pada daftar itu kamu akan melihat berbagai tantangan yang bisa dikerjakan. Misalnya, login selama beberapa hari berturut-turut, mencetak tiga gol dalam satu laga, melakukan penambahan keahlian management sebanyak 30 kali, menyelesaikan event, dan sebagainya. 

3. Bertanding di eFootball

Yang berikutnya adalah memainkan pertandingan melawan akun lain di Laga Matchday. Tim yang kamu lawan bakal ditentukan secara random. Penentuannya berdasarkan peringkat yang kamu miliki. Semakin tinggi peringkat kamu, semakin kuat lawannya.

Untuk bertanding di eFootball dalam Laga Matchday, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

  • Buka menu Pertandingan
  • Pilih eFootball
  • Klik Matchday.
  • Ikuti langkah berikutnya hingga sistem melakukan pencariann lawan.
  • Atur strategi, lalu mulailah bermain.
Baca juga:  Menjadi Masokis di Depan Layar dengan Memainkan Game Super Sulit

Cara melihat jumlah poin eFootball

Kamu bisa dengan mudah melihat GP dan koin eFootball. Pasalnya, dua hal tersebut akan selalu muncul di pojok kiri atas pada tampilan menu. Namun, poin eFootball tidak seperti itu. Untuk mengakses dan melihatnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka game eFootball PES 2021 Mobile di smartphone Android maupun iPhone kamu.
  • Pada bagian menu, klik menu Keranjang Belanja berupa ikon troli yang terletak di pojok kanan atas layar.
  • Selain melihat daftar belanjaan, kamu juga bisa melihat jumlah poin eFootball yang kamu miliki di pojok kanan atas layar. 

Demikian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan poin eFootball PES 2021 secara gratis. Terdengar sangat mudah. Namun, kamu membutuhkan kesabaran serta skill bermain yang oke untuk melakukannya.

Tinggalkan Balasan