Cara Mendapatkan Kill Banyak di Free Fire

free fire enggak ada pintu?

Memenangkan pertempuran di tengah sengitnya para pemain dan bertahan di game survival Free Fire bukan hal mudah. Pelajari cara mendapatkan kill banyak di Free Fire dari EXP demi bertahan dan jadi  pemenang.

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Mengapa ini penting? Karena semakin banyak kill akan membuat kamu bisa naik ke level master dengan cepat. Inilah beberapa cara dapat kill banyak di Free Fire yang bisa kamu coba.

free fire hd background

Tips dan Cara Mendapatkan Kill Banyak Di Free Fire Dengan Cepat

1. Terjun di Tempat Ramai

Mendarat di lokasi ramai akan mempermudah kamu mendapatkan banyak kill karena peluang untuk melumpuhkan lebih banyak pemain cukup besar. Tidak mudah memang, tapi pastikan mempersiapkan diri secara matang untuk bertahan di pertempuran.

2. Mencari Loot Dengan Cepat

Loot bisa kamu cari di tempat pertama kali kamu turun dan tempat looting terbaik lainnya.

3. Pilih Senjata yang Sesuai 

Pemilihan kombinasi senjata akan mempengaruhi performa kamu saat bertempur.

4. Gunakan Kendaraan

Ada baiknya jika kamu selalu menggunakan kendaraan, terutama saat bermain solo. Ini akan mempermudah kamu menabrak banyak pemain dan bergerak cepat dari sergapan musuh. Sehingga banyak kill yang bisa didapat dengan sangat mudah.

5. Perhatikan Keadaan Sekitar

Merupakan salah satu tips bertahan hidup untuk sampai di zona terakhir. Selalu putar pandangan ke segala arah saat mengambil loot. Kamu mesti lebih teliti supaya tidak mudah diserang dari belakang.

6. Mengetahui Posisi Musuh

Pandai-pandailah membaca situasi dan mencari cara melihat musuh di Free Fire. Semakin jeli membaca situasi, kamu akan lebih mudah mendapatkan kill.

7. Kuasai Indikator Sekitar

Penguasaan indikator yang baik memudahkan kamu mengetahui posisi musuh dan terhindar dari serangan mendadak. Kenali indikator adanya UAV atau granat di sekitar.

8. Manfaatkan Air Drop

Sembunyi di sekitar Air Drop dan perhatikan cahayanya, jika menghilang maka ada yang sedang mengambil loot di air drop. Sehingga kamu bisa menghabisi pemain-pemain tersebut dengan mudah dan mendapat kill yang lebih banyak.

free fire wallpaper hd

Kamu juga bisa melakukan bersembunyiagar tidak terlihat tiba-tiba menyerang musuh saat mereka tidak menyadari.

9. Bermain Agresif

Kamu tahu arti road kill di Free Fire? Ini adalah jalan membunuh untuk jadi pemenang satu-satunya. Untuk itu bermainlah agresif dalam menyerang.

Karena bermain standar tidak akan membuat kamu mendapatkan kill dengan cepat. Bergeraklah dengan gesit, berlari sampai mengejar suara tembakan. Tapi ingat, tetap waspada dan serang di waktu yang tepat.

10. Pilih Karakter yang Tepat

Karakter dengan skill yang tepat akan berguna saat pertempuran. Untuk itu dapatkan banyak kill melalui pemilihan karakter yang sesuai. Pilih karakter dengan kemampuan berlari yang ekstra serta karakter yang dapat mengurangi space dari item di inventory.

Perhatikan pula pemilihan senjata karena setiap senjata tersakit memiliki damage yang berbeda. Gunakan shotgun, AWM, SMG, AK47 atau yang lain dengan salah satu senjata terbaik Fire Free, Assault Rifle dan sejenisnya.

Selain itu, kamu juga wajib memilih tempat looting yang bagus untuk mencari item dan senjata. Tempat yang memiliki item looting yang tinggi adalah tempat yang banyak didatangi oleh player. Tempat looting terbaik di Free Fire seperti Cape town, Golf Course, Mill, Brasilia, Central, Ski Lodge dan Namesless Island.

Itu beberapa tips dan cara mendapatkan kill banyak di Free Fire untuk naik ke level selanjutnya. Selamat bermain.

Baca juga artikel lainnya tentang Free Fire:

2 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *