in ,

Cara Mendapatkan Damage Mask Genshin Impact

damage mask genshin impact

Bagi kamu yang suka farming, Damage Mask Genshin Impact bisa menjadi opsi yang sangat menarik. Damage Mask adalah item yang cukup penting di game besutan Mihoyo tersebut. Nah, guide ini akan menjelaskan lengkap mengenai cara mendapatkan item tersebut.

Klik di sini untuk top-up Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Apa itu Damage Mask?

Pada dasarnya Damage Mask sama saja dengan material atau item lain yang pernah kamu temukan. Item ini dapat membantu kamu menaikkan level karakter dan senjata, terutama jika kamu sering menggunakan karakter-karakter seperti Noelle, Xingqui, Traveler, Jean, Sara, atau Razor. 

Yup, Damage Mask memang hanya berfungsi untuk membantu kamu mengembangkan karakter. Artinya, tak ada efek lain yang akan kamu peroleh dari material tersebut.

Cara mendapatkan Damage Mask Genshin Impact

Farming Damage Mask terbilang mudah. Selain jumlahnya yang tak terbatas, lokasinya juga cukup jelas. Hal lain yang juga perlu kamu ketahui, Damage Mask berasal dari Hilichurl. Jadi, kamu hanya perlu menemukan Hilichurl tersebut di seluruh peta Mondstad dan Liyue.

hilichurl genshin impact, damage mask

Agar lebih memudahkan, kamu bisa memahami poin-poin di bawah ini jika ingin mendapatkan Damage Mask.

  1. Hilchurl terlihat seperti manusia dengan kepala yang mirip singa. Di bagian wajahnya terpampang topeng berbentuk Damage Mask.
  2. Gunakan fitur peta atau navigasi pada menu Adventurer’s Handbook untuk menemukan lokasi Hilichurl.
  3. Kunjungi kamp Hilichurl di berbagai wilayah. Makin besar ukuran kamp, makin banyak Hilichurl-nya.
  4. Ikuti berbagai misi harian yang berkaitan dengan Hilichurl.
  5. Kamu wajib mengalahkan Hilichurl jika ingin mendapatkan Damage Mask.

Daftar lengkap karakter yang cocok farming Damage Mask

  1. Noelle
  2. Xingqui
  3. Traveler
  4. Jean
  5. Sara
  6. Razor
  7. Eula

Dari penjelasan di atas, mungkin kamu akan merasa bahwa Damage Mask Genshin Impact tidak terlalu penting. Namun, perlu dicatat bahwa salah satu hal krusial di Genshin Impact adalah naik level. Bagaimana cara naik level? Salah satunya dengan Damage Mask. So?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment