in

Cara Mendapatkan Bundle Reindeer Ghillie PUBG Mobile

bundle reindeer ghillie

Seiring dengan munculnya event Forest Treasure, terdapat Bundle Reindeer Ghillie PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Bundle Reindeer Ghillie tersebut?

Klik di sini untuk belanja UC PUBG dengan harga diskon di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

PUBG Mobile adalah game peperangan dengan genre battle royale yang di dalamnya mengandung peperangan yang realistis. Meskipun dengan gameplay yang realistis, PUBG Mobile juga menyediakan skin di dalam game supaya para pemainnya bisa merasakan sedikit sentuhan fantasi.

Skin yang ada di dalam game ini tidak memiliki kelebihan seperti menaikkan stats karakter atau senjata. Pasalnya, skin di sini hanya berfungsi sebagai pengubah tampilan saja.

Baca juga:  7 Kelebihan Senjata M416 di PUBG Mobile

Khusus pada event Forest Treasure, PUBG sudah pernah merilisnya pada 2020 lewat Amunā€™s Treasure yang bertemakan baju perangberwarna gelap. PUBG memang seringkali merilis item atau skin baru sesuai dengan tema yang sedang berlangsung, seperti saat natal. Ya, Reindeer Ghillie ini bertemakan perayaan tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle Reindeer Ghillie

event forest treasure

Tampilan dari bundle Reindeer Ghillie ini merepresentasikan event natal di mana skinnya berbentuk rusa atau kijang yang sering ditunggangi oleh Santa Claus. Ada pula unsur warna hijau pada pohon natal.

Skin bundle yang terdapat di event Forest Treasure ini memiliki batas event hingga 24 Januari 2022. Jadi pastikan kalian tidak telat untuk melakukan klaim bundle ini, ya. Segera lakukan klaim sebelum batas waktunya terlewati.

Baca juga:  Jadi, PUBG Berasal dari Mana?

Dengan tampilan dan tema yang cukup relevan seperti ini, pasti banyak pemain yang menginginkan skin ini. Tak perlu khawatir karena cara mendapatkan skin bundle Reindeer Ghillie ini sangat mudah.

Untuk mendapatkan hadiah yang ada di event Forest Treasure ini, kalian harus melakukan draw atau spin gacha dengan menggunakan 25 UC PUBG Mobile untuk sekali draw.

Ada juga fitur Draw All yang bisa memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah yang tersedia di event ini dengan membayar 540 UC PUBG Mobile.

Harganya memang mahal bila kalian bandingkan dengan melakukan sekali draw menggunakan 25 UC. Akan tetapi, hadiah yang didapatkan tentunya juga lebih banyak.

Baca juga:  PUBG Season 15: Perbedaan Erangel 2.0 dengan Erangel 1.0

Bagi kalian yang belum punya UC-nya, bisa mulai mempersiapkan untuk top up uc PUBG supaya bisa melakukan draw dan mendapatkan semua hadiahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings