cara main mobile legend
in

Tips & Trik Cara Main Mobile Legends untuk Pemula

Mobile Legends bukan sebuah permainan online yang baru saja muncul di Indonesia. Game dengan genre Moba (Multiplayer Online Battle Arena) ini sangat digemari mulai kalangan remaja bahkan dewasa. Cara main Mobile Legends ini tidaklah mudah, karena membutuhkan strategi, konsentrasi, dan kerja sama antartim.

Jika kamu seorang pemula, maka kamu harus tahu bagaimana cara main Mobile Legends yang benar agar kamu bisa menjadi seorang pro player atau bahkan top global hero. Namun, itu bukanlah hal yang mudah. Kamu butuh kesabaran, bisa bermain dengan aman, dan kerjasama yang baik dengan tim player kamu.

Cara Main Mobile Legends untuk Pemula

cheat mobile legend membuat musuh lag

Kebanyakan seorang pemain baru akan sering mengalami feeder bahkan AFK saat bermain. Hal ini akan terjadi jika sebagai newbie kamu tidak benar-benar tahu tentang cara main Mobile Legend ini secara baik. Sebenarnya banyak sekali trik yang bisa kamu terapkan agar kamu bisa menang dan tidak menyusahkan tim bermainmu.

  • Menguasai Hero

Setiap hero yang ada dalam mobile legend memiliki peran yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. sebelum memulai untuk memainkan game ini, sebaiknya kamu mengetahui dan memahami peran dan karakteristik dari setiap hero tersebut.

Baca juga:  Mobile Legends VNG: Ini Kelebihan dan Cara Download-nya

Setelah kamu bisa menguasai satu hero, sebaiknya kamu juga mencoba untuk mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan hero yang berbeda kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan dari tiap-tiap hero sehingga kamu memiliki cara dan strategi dalam menghadapi lawan.

  • Memiliki Jaringan Internet yang Stabil

Karena mobile legend merupakan game online, maka kamu harus memperhatikan tentang koneksi internetmu. Kamu harus berada di dalam koneksi yang lancar. Jika koneksi tidak baik, sudah pasti akan berakibat lag sehingga kamu akan terlambat untuk mengeluarkan skill hero mu dan membuatmu harus kalah.

  • Bermain Kompak dengan Tim

Cara main Mobile Legends berikutnya adalah bermain secara tim. Karena pada dasarnya Mobile Legends adalah permainan secara tim, jadi untuk kamu para pemula jangan pernah memainkannya secara individu.

Mungkin saat di awal kamu akan merasa masih sangat mudah untuk memainkannya, tapi saat sudah mencapai tengah permainan kamu akan merasa kesulitan karena lawan yang kamu hadapi lebih kuat dan lebih banyak.

  • Jangan Hanya Fokus Pada Kill
Baca juga:  Wallpaper Mobile Legends HD Terlengkap 2021

Perlu kamu ingat, bahwa menentukan menang kalahnya permainan mobile legend ini bukan dari siapa yang paling banyak melakukan kill, melainkan dari siapa yang bisa mengalahkan base lawan terlebih dahulu. Maka mulailah mengganti caramu bermain saat ini dengan cara main mobile legend yang lebih baik dan benar, yaitu dengan kill penjaga turret dan fokus untuk menghancurkan turret.

  • Gunakan Emblem Set yang Tepat

Emblem bisa meningkatkan kekuatan heromu. Semakin tinggi kekuatan emblem maka akan semakin kuat pula hero yang kamu mainkan. Meski terlihat sepele, tapi nyatanya emblem ini akan berpengaruh baik saat kamu berhadapan setidaknya dengan hero yang sama. Maka dari itu gunakanlah emblem yang tepat sesuai dengan gaya bermainmu.

Cara Main Mobile Legends Offline

Masalah lag menjadi hal yang paling dihindari oleh pemain mobile legend. Salah satu cara agar benar-benar terhindar dari lag adalah dengan bermain mobile legend secara offline.

Untuk memainkannya pertama-tama kamu harus masuk ke aplikasi mobile legend. Kemudian pilih mode custom, tentukan heromu, dan kemudian kamu  bisa memainkannya secara offline tanpa harus khawatir dengan adanya lag.

Baca juga:  Mengintip Sejarah Terbentuknya MPL ID

Namun sayangnya bermain secara offline ini akan membuatmu merasa bosan karena hanya  bisa dimainkan sendirian saja, serta lawan yang didapatkan akan jauh lebih mudah daripada saat kamu bermain secara online.

Meski demikian, cara main mobile legend offline ini sangat efektif untuk kamu yang masih berada di tahap belajar dan masih sangat dasar. Selain anti lagging, permainan secara offline ini juga sama sekali tidak akan menghabiskan kuota internet kamu serta tidak memiliki batas waktu permainan. Sangat cocok untuk kamu yang masih dalam tahap newbie bukan??

Demikian tadi sedikit tentang cara main mobile legends untuk kamu para pemula agar bisa menjadi pemenang dalam berbagai turnamen. Sssttt, ada satu cara lain agar kamu bisa lancar memainkan game ini, yakni lewat cheat. Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

***
Beli diamonds Mobile Legend harga paling murah dan pengiriman instan hanya di itemku.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings