Trik dan Cara Main Mobile Legend di PC dengan Mudah

mobile legends masih populer di indonesia
Foto: @fachrifhr/Deviant Art
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Mobile Legend adalah salah satu permainan yang banyak disukai para gamer untuk mengisi waktu luang. Dengan menggunakan smartphone, kamu bisa bermain game ini di mana pun dan kapan pun. Namun, mengetahui cara main mobile legend di PC akan membuat permainan menjadi lebih seru.

Layar PC yang lebih besar membuat permainan terlihat lebih menarik, selain itu kontrol dari keyboard juga lebih mudah. Bermain di Laptop juga lebih seru karena sekarang Kamu sudah tidak perlu khawatir kehabisan baterai handphone. 

Mengapa Harus Main Mobile Legend di PC 

Mengetahui cara main Mobile Legend di laptop merupakan hal yang harus kamu ketahui. Mobile legend memang hadir untuk mobile melalui berbagai smartphone yang mendukung. Namun, ternyata bermain di pc memberikan sensasi yang berbeda dan tentunya lebih seru. 

Baca juga:  Mobile Legends VNG: Ini Kelebihan dan Cara Download-nya

Ketika Kamu main mobile legend online di laptop, semua perangkat seperti keyboard dan mouse digunakan untuk bermain. Hal ini membuat kontrol saat bermain lebih akurat dan tidak mudah meleset saat bermain di smartphone. 

Selain itu, dengan koneksi di pc pada umumnya lebih stabil ketimbang smartphone sehingga mengurangi lag. Tentunya akan lebih nyaman jika bermain tanpa adanya lag dan layar yang lebih luas bukan? 

Spesifikasi Laptop dan PC untuk bermain Mobile Legend

Untuk dapat memainkan game yang populer ini, kamu harus mengetahui beberapa spesifikasi PC yang pas. Berikut ini ialah spesifikasi laptop dan pc yang harus kamu penuhi. 

  • Sistem  Operasi: Windows 7/8/10
  • CPU: Multiple core processor
  • VGA: Support OpenGL 2.0 +
  • RAM: 4 GB
  • Hard Disk: 1.5 GB
  • Lainnya: Koneksi Internet Stabil

Cara Download Mobile Legend di PC

Setelah memenuhi spesifikasi pc atau laptop yang cocok, kini Kamu bisa mendownload Mobile Legend di PC. Berikut ini ialah cara download mobile legend di PC yang mudah dan tanpa ada lag. 

  • Menggunakan Nox Player 
Baca juga:  5 Game yang Cocok untuk Zodiak Virgo Berdasarkan Sifat Mereka

Cara pertama ialah dengan menggunakan emulator mobile legend pc ringan seperti Nox Player. Pertama download aplikasi Nox Player di situs resmi, kemudian jalankan aplikasi. Setelah selesai, buka aplikasi dan login menggunakan akun gmail sehingga permainan di smartphone bisa dilanjutkan di PC. 

Buka Google Play Store di Nox Player dan download mobile legend dan tunggu hingga selesai. Kamu bisa memainkan Mobile Legend dengan menggunakan keyboard, joystick maupun gamepad.

  • BlueStack

Cara main mobile legend di pc selain nox ialah dengan menggunakan bluestack yang memang terkenal dapat mendownload berbagai aplikasi android. Dengan menggunakan bluestack, Kamu bisa mendapatkan permainan di laptop dan bisa memainkannya dengan nyaman. 

Kelebihan dari menggunakan bluestack ialah aplikasi ini terintegrasi dengan Twitch.tc yang membantu Kamu melakukan live streaming. Tentunya aplikasi bluestack gratis dan bebas digunakan oleh siapa pun. 

  • Tencent Gaming Buddy 
Baca juga:  Fishing Paradiso, Pengalaman Memancing di Surga

Tencent Gaming Buddy bisa dijadikan salah satu cara untuk download mobile legend PC yang aman dan mudah. Cara yang dibutuhkan tidak berbeda jauh dengan dua emulator yang disebutkan sebelumnya. 

Pertama Kamu harus mendownload aplikasi Tencent Gaming Buddy lalu mencari permainan yang diinginkan. Proses mendownload game cukup lama sehingga dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Setelah selesai, permainan Mobile Legend bisa dimainkan di PC dengan lebih nyaman dan tanpa lag.

Itulah berbagai cara main mobile legend di PC yang mudah dilakukan dan membuat Kamu bisa bermain dengan bebas. Tidak perlu takut ada sms maupun telpon masuk yang akan mengganggu permainan, bermain di PC lebih nyaman dan juga seru.

***
Top up diamond Mobile Legend harga termurah hanya di itemku!

Nikmati berbagai penawaran diskon, potongan harga hingga cashback untuk seluruh pelanggan itemku, tanpa terkecuali.

Yuk, top up dan beli voucher Mobile Legend favoritmu dengan harga yang lebih hemat di itemku sekarang juga!

Rekomendasi