playstation
in

Cara Main Game PS2 di Android Tanpa Lag Terbaru

Jika kalian bingung cara main game PS2 di Android tanpa lag, kami memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut supaya bermain game lebih lancar.

Beli Voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Sekarang smartphone sudah semakin mewah, seperti contohnya sekarang smartphone mampu memainkan game-game pc dan game ps2. Banyak juga game yang dapat kalian mainkan secara gratis maupun berbayar.

Kalian dapat memainkan game ps2 di android tanpa harus membeli konsol ps 2. Apalagi jika kalian memainkannya di android itu lebih fleksibel dan kalian dapat bermain dimana saja dan kapan saja. Mungkin beberapa dari kalian belum tahu apakah bisa memainkan game ps2 di android? Tentu bisa dengan bantuan emulator ps2 android kalian dapat memainkan berbagai game ps2 di hp kalian.

Apa Saja yang Dibutuhkan untuk Dapat Bermain Game PS2 di Android?

Tentunya kalian harus memiliki HP Android terlebih dahulu sebagai syarat utamanya. Lalu kalian dapat mengunduh emulator android khusus untuk ps2 yang bisa kalian cari di playstore kalian. Kalian bebas memilih emulator yang berbayar atau gratis, apabila memiliki uang lebih maka lebih baik membeli emulator yang berbayar karena fiturnya pasti lebih lengkap.

Baca juga:  Cheat Black PS2 Bahasa Indonesia Terlengkap dan Terbaru

Cara Main Game PS2 di Android Anti Lag dan Lemot

1. Perhatikan Spesifikasi HP

Untuk dapat memainkan game secara lancer kalian membutuhkan spesifikasi minimal sebagai berikut:

  • Proc: Snapdragon 430
  • GPU: ARM Mali 400 / Qualcomm Adreno 305
  • RAM: 2 GB
  • Penyimpanan: 3 GB

Jika spesifikasi hp smartphone kalian sudah memenuhi spesifikasi minimal atau mungkin lebih bagus dari itu maka sudah pasti game yang akan kalian mainkan tidak lemot dan tidak akan terjadi patah-patah.

2. Download Emulator PS2

Terdapat banyak sekali emulator yang dapat kalian coba, sesuaikan saja emulator dengan spesifikasi hp kalian. Kami sarankan untuk menggunakan emulator yang ringan dan mudah untuk digunakan supaya kalian dapat bermain dengan nyaman.

3. Unduh Game ISO PS2

Untuk dapat memainkan game ps2 yang kalian inginkan maka kalian memerlukan gamenya terlebih dahulu yang dapat kalian temukan di CoolROM. Disana terdapat berbagai game yang dapat kalian coba satu per satu.

Baca juga:  Cheat Skyrim The Elder Scrolls 5 PC Bahasa Indonesia Lengkap

4. Memiliki Aplikasi 7zip

Aplikasi ini digunakan untuk mengestrak file zip untuk game yang sudah kalian download. Pastikan folder-foldernya disusun secara teratur supaya kalian tidak bingung.

5. Buka Emulator dan Mainkan

Apabila kalian sudah selesai mengekstrak file gamenya, kalian tinggal buka emulator kalian dan file yang berformat ISO akan langsung terdeteksi. Pilih gamenya dan kalian akan masuk ke dalam gamenya.

Itulah tutorial cara agar main game ps2 di android tidak lag, lemot dan patah-patah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa selalu dukung EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan