Cara Jualan Diamond FF di itemku: Keuntungannya Banyak!

karakter free fire

Di masa sekarang game bisa menjadi sumber penghasilan. Kini kamu bisa menghasilkan uang dari game dengan berjualan diamond FF di itemku.

Cara jualan diamond FF terbilang gampang. Tapi sebelumnya, kita bahas dulu apa itu FF dan diamond secara singkat.

FF adalah game battle royal yang tersedia pada perangkat Android dan iOS. Di sini kamu akan bertanding melawan puluhan pemain lain di sebuah pulau terpencil demi bertahan hidup.

background padang gurun free fire

Ada banyak item yang tersedia untuk membantumu beraksi di sana, misalnya skin. Untuk mendapatkannya kamu memerlukan diamond. Yup, benar sekali, diamond ini ibarat mata uang di FF.

Perlu diingat, FF adalah game yang sudah diunduh oleh 500 juta lebih pengguna. So, potensi untuk meraih pundi-pundi uang dengan berjualan diamond di FF amat terbuka lebar.

Berikut ini cara jualan diamond Free Fire di itemku.

1. Bikin Akun itemku

Tentu ini harus, dong! Ibaratnya semacam prasyarat gitu. Setelahnya kamu juga mesti melakukan verifikasi email dan nomor HP yang kamu gunakan saat mendaftar. 

2. Buat Toko

Setelah memiliki akun, langkah berikutnya adalah membuat tokomu sendiri. Lapak jualan kamu gitu istilahnya. Caranya adalah dengan mengklik ‘Tokoku’ pada salah satu menu di bagian laman itemku.com.

3. Lengkapi Data Toko

Selanjutnya kamu harus mengisi data-data seperti nama toko hingga nomor rekening. Jika sudah, kamu tinggal menunggu proses verifikasi dari itemku.

4. Bikin dan Jual Daganganmu

Setelah diverifikasi, kamu sudah bisa memasukkan barang yang ingin dijual seperti diamond FF tadi. Caranya adalah mengklik ‘Bikin Dagangan Baru’. Isi informasi secara jelas dan kamu tinggal menunggu pembeli pertamamu.

Seperti itulah cara jualan diamond FF atau Free Fire di itemku. Mudah bukan? Tunggu apalagi, saatnya dapatkan uang secara mudah dengan berjualan di itemku

Baca juga artikel serupa lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *