ganti password dan email akun growtopia
in

Cara Ganti Email Akun Growtopia

Ganti Email Akun Growtopia – Ini termasuk salah satu game penghasil uang tercepat yang cukup banyak peminat untuk dapat menghilangkan rasa bosan. Game Growtopia ini merupakan game online bergenre MMO yang memiliki server untuk menangani koneksi antar pemain agar dapat terhubung satu sama lain. 

Growtopia ini juga memiliki grafik yang hampir sama dengan game Harvest Moon. Kamu akan melakukan kegiatan bertani, berdagang dan membangun. Menariknya, dengan game Growtopia ini memudahkan untuk mencari teman-teman baru melalui online. 

Game ini juga tidak memakan banyak baterai, membuat hp panas maupun lag, karena tidak terlalu berat. Untuk memainkannya, kamu membutuhkan sebuah akun Growtopia yang biasanya akan dikaitkan dengan alamat email kamu yang aktif. 

Cara Mengganti Email Akun Growtopia

Namun banyak juga yang menanyakan, bagaimana jika ingin mengganti email akun Growtopia dengan email lainnya? Terkadang beberapa orang ingin membedakan akun email yang digunakan untuk kegiatan bermain maupun untuk kegiatan pekerjaan. 

Baca juga:  Cara Ganti Password Growtopia Terbaru 2021

Saat pendaftaran akun, pemain biasanya masih menggunakan alamat email yang biasa digunakan. Namun kamu tidak perlu khawatir bahwasanya cara ganti email akun Growtopia ini cukup mudah dan gampang. Nah, mari simak beberapa cara dalam mengganti email secara benar yaitu:

  • Silahkan kunjungi terlebih dahulu situs resmi dari website Growtopia, kamu bisa mencobanya dengan menggunakan kata kunci “google search growtopia change email”.
  • Selanjutnya, kamu akan diarahkan pada sebuah website Growtopia, kamu akan diminta untuk memasukkan data GrowID dan email yang biasa digunakan atau terkait pada akun Growtopia.
  • Kemudian tunggu beberapa saat hingga terdapat sebuah link yang akan dikirimkan pada kotak masuk email kamu.
  • Maka kamu bisa membuka link tersebut dan memasukan alamat email baru yang ingin digunakan atau dikaitkan pada akun game Growtopia kamu.
  • Langkah selanjutnya yaitu melakukan verifikasi dengan link baru yang kamu dapatkan melalui inbox pada email baru kamu. Silahkan klik “Verifikasi”.
  • Itulah cara ganti email akun Growtopia dengan mudah dan cepat. 
Baca juga:  Saran Nama Anak Perempuan Bernuansa Game

Cara Mengatasi Lupa Password

Dalam membuat sebuah akun yang baru maupun baru mengganti email akun Growtopia yang baru ini, kamu melupakan untuk menyimpan password yang digunakan. Apalagi jika kamu belum mengaktifkan penyimpanan password secara otomatis yang digunakan untuk login secara otomatis. Alhasil akun kamu tidak dapat dibuka, salah satu solusinya yaitu melakukan reset password agar dapat digunakan kembali.  

Proses reset password ini juga cukup sederhana, kamu harus menyiapkan terlebih dahulu GrowID, email GrowID yang sudah terdaftar, menyiapkan password dan menggunakan koneksi internet yang stabil. Setelah syarat-syarat sudah disiapkan, maka kamu bisa melakukan reset dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Masuk pada situs Growtopia Support dan terdapat tampilan menu yang mewajibkan untuk memasukkan GrowID kamu dan email yang sudah dikaitkan pada akun Growtopia. 
  • Langkah selanjutnya, klik pada “Verifikasi Captcha” dan klik “Kirimkan”
  • Maka akan muncul pemberitahuan bahwa Growtopia sudah mengirimkan link yang digunakan untuk melakukan reset. 
  • Lalu kamu bisa membuka email yang sudah dikaitkan dengan akun dan klik pada “link verifikasi reset password”.
  • Selanjutnya, kamu akan diarahkan dalam laman pemulihan password, maka kamu bisa memasukkan password baru dan pastikan untuk mengingatnya.
  • Klik “Verifikasi Captcha” dan klik “Kirimkan”, maka akan muncul pemberitahuan bahwa password sudah terubah dan kamu bisa login kembali dengan menggunakan password yang baru.
Baca juga:  Cara Ganti Password Growtopia Terbaru 2021

Itulah beberapa cara ganti email akun Growtopia dan mengantisipasi apabila lupa menyimpan password agar bisa login dengan mudah.

***

Mau beli game mobile? Beli Google Play Voucher dulu di itemku! Pengiriman instan, termurah se-Indonesia pula.

Tinggalkan Balasan