aplikasi tiktok
in ,

Cara Edit Video di Tiktok Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Cara Edit Video di Tiktok – Dengan durasi yang pendek dan terbatas, orang-orang mencoba untuk mengedit video se-keren mungkin dengan membuat video pendek yang durasinya tidak lebih dari 1 menit. Cara mengedit video tiktok agar FYP dan viral cukup mudah tutorialnya, sehingga bagi kalian yang pemula tidak perlu khawatir.

Beli Voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Tiktok merupakan aplikasi video-sharing dengan durasi yang pendek dan siapapun dapat membagikan momen-momen seru dalam bentuk video. Hampir semua kalangan memiliki aplikasi tiktok yang terinstall di HP mereka, entah sebagai penikmat video yang hanya menonton sekilas saja atau penikmat video yang suka mengkoleksi video tiktok sampai download video tiktok itu sendiri bahkan sampai konten kreator sebagai pembuat konten tiktoknya.

Baca juga:  Dua Cara Ampuh Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Apakah di TikTok Bisa Mengedit Video?

TikTok sendiri sudah menyediakan aplikasi edit video sendiri sehingga kalian tidak perlu download aplikasi lain untuk bikin video menarik di tiktok. Fitur-fitur yang TikTok berikan juga sangat lengkap dan tidak kalah dengan aplikasi edit lainnya.

Isi konten video di tiktok pun sangat beragam mulai dari konten edukasi, dance, joget, hingga comedy. Dengan adanya banyak tipe genre seperti ini membuat orang berbondong-bondong membuat konten yang menarik di tiktok supaya video mereka muncul di For Your Page atau sering dikenal sebagai FYP.

Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak baik-baik tutorial cara edit video di tiktok supaya terlihat keren dan menarik.

Baca juga:  Item Game yang Bisa Dibeli Sisca Kohl di itemku: Mari Kita Coba!

Cara Mengedit Video Tiktok Supaya Terlihat Keren

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Pilih tombol icon “+” pada bagian layar
  3. Rekam video kalian berapapun durasinya
  4. Jika sudah, pilih tombol centang
  5. Pada bagian pojok kiri bawah, ada menu sound untuk pilih lagu / musik yang kalian inginkan
  6. Lalu, pilih menu filter dibagian pojok kanan layar untuk menambahkan filter supaya terlihat terang. Pilihlah filter yang menurut kalian cocok
  7. Pada bagian layar pojok kiri bawah juga terdapat menu effect untuk menambahkan efek transisi, visual, time, split dan sticker
  8. Pada bagian pojok kanan atas, kalian juga dapat menambah voice effect atau efek suara seperti suara bergema, suara tupai dan lain sebagainya
Baca juga:  Ada Orang Nonton Film di Tiktok Aja Udah Aneh Banget

Berikut adalah cara supaya video tiktok kalian tidak membosankan dan terlihat menarik, mudah bukan? Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian supaya konten tiktok mereka semakin kece.

Tinggalkan Balasan