in

Cara Download Minecraft untuk Android dan PC

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

minecraft

Rasanya kita sepakat untuk menyebut bahwa popularitas Minecraft sudah melegenda. Sejak dirilis pada 2011, game keluaran pengembang asal Swedia, Markus Persson, ini seakan tak lekang oleh zaman.

Perkembangannya kian masif begitu Microsoft membelinya pada 2014. Secara keseluruhan, Minecraft telah terjual sebanyak 180 juta lebih di semua platform dengan pengguna bulanan mencapai 112 jutaan.

Sebetulnya yang Minecraft tawarkan sederhana. Kamu akan menjelajahi dunia 3D dalam tampilan pixel sembari menyusun, menghancurkan, hingga menempatkan balok. Kira-kira mirip Lego.

Pertama-tama, kamu akan membangun semacam blok untuk melindungi diri dari para monster. Begitu memasuki level-level berikutnya, kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain guna menciptakan sejumlah bangunan.

Itulah inti Minecraft.

Nah, keseruan demikian bisa kamu dapatkan dengan cara mengunjungi laman resmi Minecraft untuk men-download-nya. Di halaman depan kamu akan melihat kotak bertuliskan ‘Get Minecraft’.

Kamu tinggal mengklik kotak tersebut. Berikutnya, kamu akan diminta memilih platform apa yang kamu pakai. Ada PC, Android, dan platform lain. Kamu mesti mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkannya.

Hal demikian harus kamu lakukan jika ingin mendapatkan versi penuhnya. Bila kamu sekadar ingin mencoba versi demo dan trial, kamu bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Singkat kata, gratis.

Kamu tinggal menuju link ini (download Minecraft PC) jika menggunakan PC. Sementara jika kamu menggunakan Android, kamu bisa men-download-nya di sini (download Minecraft Android).

Itulah beberapa cara download Minecraft untuk PC dan Android terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment