Cara Download Gratisoe TV Apk, Unlock All Channel Terbaru

Televisi masih menjadi media informasi yang digemari oleh berbagai kalangan, terutama untuk melihat siaran langsung seputar olahraga. Sayangnya, menonton televisi kurang fleksibel, karena harus duduk di depan layar besar. Adanya aplikasi seperti Gratisoe TV membantu menyelesaikan masalah ini.

Anda bisa melihat berbagai channel lokal, nasional, atau internasional dengan menggunakan aplikasi tersebut. Apalagi sekarang tersedia untuk versi Android, sehingga nonton televisi kini makin fleksibel dari mana saja. Tertarik mencobanya?

Keunggulan Aplikasi Gratisoe TV untuk Streaming

gratisoe tv apk

Saat ini menikmati siaran televisi secara online saja bisa jadi masih cukup sulit. Memang ada beberapa penyedia layanan streaming, namun biasanya masing-masing hanya menyediakan satu jenis tayangan. Misalnya penyedia layanan streaming khusus film, khusus berita olahraga, dan sebagainya.

Tentu kurang praktis jika harus memasang banyak aplikasi dalam satu ponsel, kan? Hal inilah yang membuat Gratisoe TV bisa menjadi pilihan terbaik. Satu aplikasi yang meawarkan beragam fungsi, sehingga sangat membantu penggunanya untuk menghemat memori ponsel. 

Berikut beberapa fitur pada aplikasinya yang patut Anda pertimbangkan.

1. Layanan Streaming Seluruh Channel

Channel luar negeri biasanya menyajikan berbagai tontonan menarik, mulai dari dokumenter, film, hingga berita-beritanya. Sayangnya channel tersebut tidak bisa Anda akses melalui TV umum, biasanya harus berlangganan terlebih dahulu.

Beda cerita jika Anda menggunakan Gratisoe TV terbaru, di mana Anda bisa menikmati berbagai channel luar negeri secara gratis. Tayangannya bersifat live, sehingga Anda bisa mengikuti programnya sebagaimana tayangan televisi pada umumnya.

2. Menikmati Film dan Drama Tanpa Ribet

Saat ini, tayangan drama Korea, Jepang, atau serial barat yang ada di channel televisi Indonesia tidaklah banyak. Terkadang juga hanya sedikit judul yang tersedia karena beberapa tidak bisa tayang. Namun dengan Gratisoe TV, Anda bisa menikmati film dan drama tanpa ribet.

3. Banyak Channel untuk Anak-Anak

Televisi Indonesia sudah mulai sedikit yang memfokuskan tayangan untuk anak-anak. Banyak channel televisi yang lebih menargetkan pasar orang tua. Efeknya, tayangan khusus anak seperti animasi, kartun, edukasi, dan sebagainya menjadi kurang berkembang.

Ketika memasang aplikasi Gratisoe TV all channel, Anda bisa lebih fleksibel memberikan tontonan untuk sang buah hati. Selain itu juga bisa menjadi sarana memperkenalkan bahasa asing, terutama bahasa Inggris untuk anak-anak.

4. Mengikuti Tayangan Langsung Olahraga di Berbagai Dunia

Setiap tahun memang banyak sekali event olahraga besar, seperti Piala Dunia contohnya. Media lokal biasanya berlomba-lomba menayangkan pertandingannya secara live yang asyik untuk ditonton bareng-bareng (nobar).

Namun selain event besar, tayangan lain seperti Liga Inggris, Liga Eropa, dan masih banyak lainnya. Sebagai penggemar olahraga, memiliki akses langsung ke berbagai channel internasional akan sangat membantu sekali. Sebab, media lokal biasanya tidak menayangkan pertandingan seperti ini. 

Cara Download dan Install Aplikasi Gratisoe TV

gratisoe tv apk

Aplikasi ini sebelumnya memang tersedia di Google Play. Namun, sekarang sudah tidak bisa Anda temukan lagi. Solusinya adalah memasang dari pihak ketiga yang masih menyediakan aplikasinya. Biasanya aplikasi tersebut sudah mengandung Mod all channel, sehingga tinggal pasang saja.

Cara downloadnya cukup gampang, yaitu:

  1. Masuk ke mesin pencarian Google dan ketikkan “Gratisoe TV download APK”
  2. Pilihlah dari penyedia aplikasi tepercaya, kemudian unduh dari situs tersebut.
  3. Anda akan mendapatkan file berekstensi APK, file ini harus Anda install manual

Yang perlu Anda ingat, menginstal aplikasi secara manual tentu memerlukan pengaturan terlebih dahulu. Anda bisa mengaturnya dengan masuk ke menu “Setting” kemudian pilihlah “Privasi.” Pastikan Anda sudah mencentang “Sumber tidak dikenal” agar bisa menginstal aplikasi manual.

Setelah itu, masuklah ke folder unduhan, klik “File” yang baru saja Anda unduh. Secara langsung, sistem akan memasangnya dan dalam beberapa detik Anda sudah bisa menggunakan aplikasinya.

Aplikasi Gratisoe TV membantu Anda untuk mendapatkan hiburan dan informasi terkini dari berbagai belahan dunia. Seluruh channel di app ini bisa diakses secara gratis, sehingga Anda bisa menikmati televisi jauh lebih fleksibel, santai, dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings