cara download film netflix
Foto: John-Mark Smith di Pexels.com
in

Cara Download Film Netflix buat Kamu yang Malas Streaming

Cara Download Film Netflix – Seiring perkembangan zaman, masyarakat makin banyak yang menggunakan perangkat berteknologi canggih dan melakukan berbagai hal menggunakan jaringan internet. Salah satunya menonton film, misalnya lewat platform Netflix. Pada dasarnya ini adalah layanan streaming, tetapi kamu juga bisa download film Netflix.

Beli akun Netflix termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Platform tersebut didirikan oleh Marc Randolph and Reed Hastings pada 1997 dan pertama kali masuk ke Indonesia pada 2016. Hingga saat ini, pengguna Netflix di Indonesia terus bertambah. Berdasarkan hasil survei Media Partners Asia (MPA), pelanggan Netflix di Indonesia per Januari 2021 mencapai lebih dari 850.000 juta orang.

Baca juga:  10 Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik & Terlengkap 2021
apa itu netflix

Netflix dapat kamu akses menggunakan internet, tentunya setelah berlangganan. Dengan berlangganan, kamu bisa menonton berbagai film dan series lewat teknologi streaming. Namun, kamu juga menontonnya secara offline jika sudah melakukan download. Di artikel ini kami akan membahas cara download film Netflix di PC dan smartphone.

Cara Download Film Netflix Melalui PC

1. Download aplikasi Netflix di Microsoft Store

Ketika sudah berhasil terdownload, kamu dapat membuka aplikasi Netflix dan masuk menggunakan akun berbayar yang telah kamu miliki.

2. Klik ikon tiga garis horizontal pada halaman utama Netflix

Setelah halaman utama muncul, kamu akan menemukan beberapa pilihan dan kamu klik pilihan “Available for Download”.

3. Gunakan kolom search untuk mencari film apa yang akan kamu download

Ketika film sudah muncul, kamu dapat klik pilihan “Download”. Setelah prosses download sudah selesai, kamu dapat melihat hasil download dengan klik “My Downloads” pada halaman utama.

Cara Download Film Netflix Melalui Smartphone

1. Unduh dan instal aplikasi Netflix melalui Play Store atau App Store

Setelah aplikasi terdownload, kamu dapat membuka dan masuk ke aplikasi dengan menggunakan akun yang sudah berlangganan.

Baca juga:  9 Rekomendasi Film Horor Indonesia Populer

2. Cari film yang kamu inginkan

Kamu dapat klik pilihan “Download” pada film yang sudah dipilih. Ketika proses download sudah selesai, kamu dapat mengakses file download kamu pada pilihan “Download” pada bar paling bawah.

Itulah cara download film Netflix baik menggunakan PC maupun smartphone termudah yang bisa kamu coba. Dengan melakukan download, kamu bisa menonton film maupun series Netlifx secara offline. Oh iya, sebagian besar film dan series yang tersedia di platform tersebut bisa kamu download alias nyaris tak ada batasan sama sekali.

Tinggalkan Balasan