download dota 2
in

Bagaimana Cara Download Dota 2?

Bermain game adalah hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan bisa kamu mainkan kapan saja. Terlebih lagi saat merasa jenuh, mungkin kamu memilih bermain game untuk melepas kejenuhan dan kebosanan tersebut. Untuk game sendiri banyak sekali macamnya, seperti game bola, game balapan, game petualangan, game perang, dan lainnya. Salah satu game favorit dan banyak dimainkan adalah dota 2 – tak heran banyak yang penasaran bagaimana download dota 2. Ada beberapa langkah dan persyaratan yang harus kamu tahu terlebih dahulu.

Kali ini artikel akan membahas seputar cara download dota 2 tanpa steam. Sebelum bermain game satu ini, pastinya kamu harus mendownload dan install game dota 2 di perangkat kamu terlebih dahulu. Selain itu kamu juga harus mengetahui kapasitas minimum sebagai persyaratan yang bisa anda persiapkan untuk laptop/ PC yang akan kamu gunakan. Hal ini agar kamu lancar saat memainkan game tersebut, tentu saja kamu juga membutuhkan akses internet stabil.

Cara download Dota 2

download dota 2

Cara downloadDota 2 online sebenarnya terbilang mudah karena kamu hanya perlu mendownload file game terlebih dahulu dan bisa langsung instal di laptop atau PC kamu, sayangnya hanya dapat dimainkan offline saja. Namun jika ingin bermain secara online, kamu bisa membuat akun Steam terlebih dahulu dan melakukan download lewat laman distribusi game tersebut.

Baca juga:  Sejarah The International yang Bermula dari Alat Marketing

Langkah instal Dota 2

  • Hal pertama yang harus anda coba adalah matikan koneksi internet dan antivirus pada perangkat yang akan kamu gunakan
  • Kamu bisa extract file game dota 2 yang sudah diunduh terlebih dahulu menggunakan winrar
  • Lalu buka file tersebut
  • Setelah itu jalankan file dengan format setup.exe
  • Tunggu hingga prosesnya selesai
  • Setelah itu kamu bisa jalankan game tersebut dengan memilih Shortcut Desktop, klik kanan dan pilih Run As Administrator
  • Cara tersebut mungkin mempunyai kelemahan, seperti loading lama, namun kamu tetap bisa menggunakannya untuk bermain game
  • Terakhir, kamu bisa pilih Quest & Play With bot Com

System requirements

  • Kamu bisa gunakan sistem operasi seperti Windows XP, Windows 7, Windows Vista dan Vista 64
  • Perangkat mempunyai memori paling tidak 1 GB RAM untuk jenis Windows XP dan sebesar 2 GB untuk Windows Vista
  • HDD kosong setidaknya 2,5 GB
  • DirectX 9 Compatible video card
  • Intel Core 2
Baca juga:  Game di China: Segala Hal yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Banyak yang tertarik untuk bermain game keren satu ini, salah satu alasan terbesarnya adalah karena gratis. Kamu sudah tak perlu lagi merogoh uang untuk bermain game satu ini. Cukup buat ID Steam, gunakan wifi atau kuota, dan anda bisa langsung mengunduhnya.

Nah, jika kamu sudah mengerti bagaimana untuk download dota 2 dan mengetahui rekomendasi sistem apa yang dibutuhkan pada perangkat kamu, maka kamu bisa langsung download dan mainkan game favorit satu ini. Jangan lupa untuk ajak teman kamu dengan bermain bersama dan semoga informasi kali ini bermanfaat.

***

Beli voucher Steam Wallet ya di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings