Cara Daftar akun Point Blank Zepetto
in

Tips Mudah Cara Daftar PB Zepetto

Pada pembahasan kali ini, kita akan berbagi tips dengan kamu semua tentang cara daftar pb Zepetto dengan mudah. Cukup dengan mengikuti langkah – langkah yang kita bagikan, maka kamu sudah bisa membuat ID dengan mudah dan bisa langsung memainkan Point Blank Zepetto.

Perlu untuk kamu ketahui, saat ini Point Blank sudah kembali diambil alih oleh Zepetto. Jika sebelumnya kamu memiliki ID di Point Blank saat masih dengan developer Gemscool ataupun Garena, maka ID tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Sebetulnya Zepetto sempat memberikan kesempatan bagi member lama yang memiliki akun pada PB Garena, untuk bermigrasi ke PB Zepetto, namun kesempatan tersebut sudah berakhir . Sehingga untuk bermain Point Blank, kamu harus melakukan registrasi baru agar bisa bermain PB Zepetto.


Cara Daftar PB Zepetto Anti Gagal

Point Blank Zepetto memang merupakan salah satu game FPS yang sangat menarik untuk dimainkan. Maka tidak heran apabila game ini banyak dimainkan, terlebih lagi di tengah kondisi pandemi virus corona seperti saat ini.

Baca juga:  Kumpulan Cheat Need For Speed Underground 2 Bahasa Indonesia

Lantas, bagaimana cara daftar pb Zepetto? Untuk bisa daftar di PB Zepetto, caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mendaftarkan ID langsung pada situs resmi PB Zepetto Indonesia. Isikan data – data yang dibutuhkan. Mulai ID, password dan email.

Untuk lebih jelasnya, yuk langsung saja ikuti langkah – langkah berikut ini:

  • Kunjungilah situs resmi Point Blank Zepetto
  • Selanjutnya kamu akan berada pada menu beranda dari situs Point Blank Zepetto. Pilihlah menu Registrasi yang terdapat pojok kanan sebelah atas.
  • Kemudian kalian akan melihat adanya tampilan menu registrasi Point Blank Zepetto. Isilah form registrasi tersebut benar demi keamanan akun yang akan kamu buat.
  • Pertama isi pada kolom ID. ID ini harus terdiri dari 5 – 16 karakter. Setelah mengisi ID, maka pencet tombol Check untuk mengetahui ID kamu. Apabila ID tersebut sudah ada yang menggunakannya, akan ada notifikasi “ID ini sudah terpakai”.
Baca juga:  Sisca Kohl Lewat! Inilah Daftar Youtuber Gaming Terkaya di Dunia

Jika demikian, maka kamu harus mengganti dengan ID yang lainnya kemudian klik Check. Lakukan pengisian ID ini hingga muncul notifikasi “ID dapat digunakan”.

  • Selanjutnya mengisi Password. Password yang terdiri dari 8 – 16 karakter. Pilihlah kombinasi password terbaik agar ID kamu bisa terlindungi dengan aman.
  • Selanjutnya, isilah konfirmasi password. Pada kolom ini kamu harus mengisinya sesuai dengan password yang sudah kamu tulis di kolom sebelumnya.
  • Kemudian isilah kolom email. Jangan lupa untuk tekan tombol Check guna mendapatkan verifikasi. Nantinya kamu akan mendapatkan email pada alamat email yang sudah kamu tulis.

Oiya, perlu untuk kamu ingat, email yang dipergunakan haruslah email yang aktif. Sebab kamu harus membuka email untuk bisa mengisi langkah selanjutnya.

  • Langkah selanjutnya untuk menyelesaikan cara daftar pb anti gagal ini, yakni dengan membuka email yang sudah kamu tulis sebelumnya. Lihatlah email tersebut dan catat kodenya. Isikan kode tersebut pada kolom Email Certification.
  • Berilah tanda centang pada ketentuan layanan serta kebijakan privasi.
  • Centang lagi bagian kotak captcha “Saya bukan robot”
  • Terakhir klik Registry. Dan ID kamu pun sudah jadi.
Baca juga:  Daftar Game Survival Terbaik untuk Android Tahun 2021


Bagaimana, cukup mudah bukan?

Setelah mengikuti cara daftar id Point Blank Zepetto di atas, maka kini kamu sudah memiliki ID baru di PB Zepetto. Selanjutnya kamu sudah bisa log in pada game. Bermainlah dengan sportif dan jangan menggunakan aplikasi ilegal demi menjaga keamanan akun kamu. Selamat bermain.

***

Belanja voucher game dan top up game favorit kamu hanya di itemku.
Nikmati belanja produk virtual yang lebih hemat di kantong dengan berbagai diskon, potongan harga dan cashback hingga 90%.

Mau top up game lebih mudah, cepat dan murah? klik di sini.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Tinggalkan Balasan