5 Cara Aman Melakukan Recall di Mobile Legends

cara aman recall di mobile legends

Recall adalah salah satu fitur yang berguna untuk kembali ke base awal. Meski demikian, tak banyak yang tahu momentum yang tepat. Oleh karena itu, guide ini akan memandu kamu untuk mengetahui cara aman melakukan recall di Mobile Legends.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Recall biasa digunakan ketika mana hero habis, darah hero hampir habis, menghindar dari serangan musuh dan lain sebagainya. Pasti kalian pernah melihat pemain yang melakukan Recall dengan asal-asalan yang menyebabkan heronya mati.

Hal itu disebabkan karena orang tersebut tidak melakukan Recall dengan aman sehingga mati konyol dibunuh oleh lawan. Besar kemungkinan ia tidak memperhatikan bahwa terkadang kita membutuhkan waktu beberapa detik untuk bisa kembali ke base. Selain itu, yang tak kalah penting, recall mesti dilakukan di lokasi yang tepat.

5 Lokasi Recall yang Paling Aman di Mobile Legends (ML)

lokasi recall paling aman di mobile legends

Mobile Legends memiliki tiga lane dengan keunikan masing-masing, dan tentunya terdapat beberapa tempat atau spot lokasi untuk melakukan recall dengan aman. Di mana saja?

1. Bersembunyi di Semak-Semak

Ketika hero kalian memasuki semak-semak, maka musuh tidak akan bisa melihatnya, apalagi jika tidak ada musuh yang melihat ketika kalian memasuki semak-semak tersebut.

Bahkan apabila musuh tiba-tiba masuk ke dalam semak-semak, kemungkinan besar tidak akan langsung menyerang karena biasanya mereka akan terkejut terlebih dahulu.

2. Recall di Belakang Tower

Tower adalah salah satu tempat atau lokasi recall paling aman. Karena apabila musuh mencoba untuk memasuki tower kalian, maka musuh akan terkena serangan tower yang memiliki damage yang besar. Dengan begini, biasanya musuh akan mengurungkan niatnya kecuali kalian memiliki darah yang tipis yang memungkinkan musuh berani memasuki towernya.

3. Recall di Rumput Buff Biru Milik Sendiri

Melakukan recall di buff biru milik sendiri tentu sangat aman karena dekat dengan base atau tower kita. Apabila tiba-tiba ada yang datang dan mencoba untuk melakukan hit kepada kalian, misalnya, maka kalian dapat lari ke base atau tower untuk melakukan recall lagi.

4. Rumput Panjang Dekat Tower Sendiri

Bersembunyi di balik rumput yang dekat tower tim sendiri juga termasuk tempat recall yang aman di Mobile Legends. Terutama karena di tempat rumput tersebut sangat dekat dengan tower. Alhasil, kalian akan merasa lebih nyaman apabila ada hal yang tidak diinginkan.

5. Rerumputan Jungle Milik Sendiri

Rerumputan Jungle memang tidak sering dilewati oleh musuh, apalagi jika masih berada di awal hingga pertengahan game. Melakukan recall di rerumputan jungle juga termasuk aman. Namun, berhati-hati jangan sampai teman, musuh, atau kalian sendiri memukul monster jungle yang bisa membatalkan recall kalian.

***

Nah, dengan melakukan recall yang aman, tentunya kalian akan terhindar dari serangan musuh. Tips-tips tersebut sangat penting apalagi jika kalian ingin mendapatkan win streak di Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *