Build Zilong Tersakit 2022: Damage Besar Hyper Carry!

zilong mobile legends

Rekomendasi build Zilong tersakit 2022 ini dibekali dengan item yang kuat, emblem, serta spell yang efektif untuk membuat musuh kewalahan.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Zilong

Zilong adalah salah satu hero Mobile Legends yang dapat digunakan sebagai eksekutor atau hero push tower sekaligus.

Hero ini memiliki dua role yaitu fighter dan assassin. Di saat mobile legend rilis, hero ini menjadi langganan para pemain karena kekuatannya yang overpower.

Hero Zilong memiliki kecepatan serangan dan kritikal yang besar yang membuat hero ini jadi hero yang cukup op untuk seorang assassin.

Dengan kekuatannya tersebut, hal ini dapat dimanfaat untuk memenangkan game dengan cepat di early game.

Hero ini bisa dibilang sebagai hero yang memiliki movement speed yang cepat yang digunakan untuk berpindah-pindah tempat, kabur atau mengejar musuh yang sedang melarikan diri.

Namun, hero seperti ini memiliki kelemahan dengan hero yang memiliki crowd control dan burst damage seperti mage dan assassin.

Penjelasan Skill Zilong Mobile Legends

Skill Pasif Dragon Flurry

Apabila Zilong mlakukan tiga basic attack maka serangan selanjutnya akan menambahkan damage basic attack sebesar +150%  dan dapat meregen HP.

Skill 1 Spear Flip

Zilong akan menusukkan tombaknya ke arah lawan dan menariknya ke belakang. Skill ini memiliki damage sebesar +250 ditambah dengan +80% total serangan fisik. Musuh yang terkena skill ini akan terkena efek stun.

Skill 2 Speak Strike

Zilong akan meluncur ke arah musuh dan memberikan damage sebesar +250 dengan tambahan +60% serangan fisik dan menurunkan pertahanan fisik musuh sebesar 15 dalam waktu 2 detik.

Apabila ketika menggunakan skill ini kalian dapat membunuh hero musuh maka cooldown skill akan kembali ke 0 dan bisa digunakan lagi skillnya.

Skill 3 Ultimate Supreme Warrior

Skill ini meningkatkan kecepatan lari Zilong sebesar 40% dan kecepatan serangan sebesar 45% dan kebal terhadap efek crowd control selama 7,5 detik.

Build Zilong Tersakit dan Terkuat 2022

1. Rapid Boots

Ketika sepatu lain hanya dapat memberikan efek kecepatan pergerakan sebesar +40, item rapid boots akan memberikan efek kecepatan pergerakan sebesar +80.

Pasif unik dari item ini apabila kalian memberikan / menerima damage maka dapat mengurangi kecepatan pergerakan hero sebanyak 40 selama 5 detik.

2. Blade of Heptaseas

Item ini memiliki efek +70 serangan fisik, +250 HP dan atribut +15 penetrasi fisik. Item ini memiliki pasif unik yaitu ketika hero kalian tidak menerima / memberikan damage selama 5 detik, maka hero kalian akan mendapatkan kenaikan damage sebanyak 60% jika menggunakan basic attack.

3. Windtalker

Sebagai hero yang memiliki spesialisasi menyerang dengan kecepatan penuh, item ini akan membuat hero kalian menyerang musuh dengan cepat karena memiliki efek +40% kecepatan serangan, +20% kecepatan pergerakan, +10% kesempatan kritikal dan di setiap 3 – 5 detik, basic attack dapat mengenai 3 unit lawan dan memberikan magic damage.

4. Berseker’s Fury

Item yang penting untuk Zilong untuk meningkatkan kritikal damagenya. Item ini memiliki efek +65 serangan fisik, +25% kesempatan kritikal dan 40% kritikal damage. Selain itu item ini dapat menambah serangan fisik sebesar 5% selama 2 detik.

5. Endless Battle

Item memiliki efek terkomplit di mobile legends ini dapat meningkatkan serangan fisik, mana, tambahan nyawa, kecepatan pergerakan, dan lifestal. Setelah hero kalian mengeluarkan skill, maka basic attack selanjutnya akan meningkat hingga 60%.

6. Blade of Despair

Item yang terakhir yaitu Blade of Despair, salah satu item dengan damage terbesar. Item ini memiliki efek +160 serangan fisik, +5% kecepatan pergerakan dan apabila musuh yang kalian hadapi memiliki darah yang rendah, maka damage akan meningkat sebesar 25% berlangsung selama 2 detik.

Spell dan Emblem Zilong Tersakit dan Terbaru

Penggunaan spell dan emblem yang cocok akan membuat hero ini menjadi kuat terutama di awal permainan.

Emblem Zilong

Sebagai hero fighter yang sering berada di gold lane, Zilong lebih cocok menggunakan emblem assassin dan efek battle killing spree ditambah dengan agility + fatality.

Spell Zilong

Emblem yang cocok untuk Zilong yaitu execute dan flicker. Pilih spell sesuai dengan musuh yang dihadapi, apabila terlalu banyak musuh yang jadi counter Zilong maka gunakan flicker begitu juga sebaliknya.

Itulah rekomendasi build Zilong tersakit dan terkuat. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Kamu butuh diamond Mobile Legends yang murah dan aman? beli dan Top Up Diamond ML di itemku sekarang juga! Selain murah dan aman, pengirimannya juga cepat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *