in

Build Venti Genshin Impact: Senjata dan Artefak Terbaik

venti genshin impact

Di antara semua karakter yang tersedia, Venti Genshin Impact adalah salah satu yang paling mudah untuk kamu gunakan. Pasalnya, hanya satu hal yang perlu Venti lakukan agar kemampuannya termaksimalkan, yakni menggunakan Elemental Burst secara terus-menerus.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Efeknya, kamu bisa lebih mudah untuk mencari build yang tepat. Tinggal cari saja senjata dan artefak yang bisa mengoptimalkan Elemental Burst Venti, maka kamu sudah berada beberapa langkah di depan. Itulah kenapa, Venti termasuk karakter favorit di game Mihoyo ini.

Siapa itu Venti Genshin Impact?

Venti adalah seorang karakter game Genshin Impact yang selalu menyanyikan sebuah lagu yang syahdu kepada orang-orang. Karakter Venti ini sangat jahil dan sedikit random. Venti sendiri menguasai elemen Anemo karena adalah seorang Archon.

Venti terkenal dengan suaranya yang bagus karena itulah dia seringkali menyanyikan lagu. Karakter ini memiliki sifat yang sangat periang dan fisiknya yang mirip dengan anak-anak yang masih berusia remaja. Sebenarnya, Venti ini adalah jelmaan dari God of Freedom yaitu Barbatos. Karakter ini memiliki senjata panah atau busur yang biasa ia gunakan untuk bertahan hidup.

Baca juga:  Cara Menemukan Lokasi Key Sigil di Genshin Impact

Build Venti Genshin Impact

Berikut ini adalah build terbaik untuk Venti:

Senjata terbaik Venti

The Stringless: Ini adalah senjata bintang lima yang dapat meningkatkan DMG Elemental Skill dan Elemental Burst hingga 24%. Dengan kapasitas seperti itu tentu saja The Sringless jadi senjata yang sangat cocok dan penting untuk karakter serupa Venti.

Skyward Harp: Senjata ini juga termasuk senjata bintang lima. Dengan senjata ini kamu bisa meningkatkan DMG hingga 20%. Akan ada pula physical damage sebesar 125%, base attack, sub-stat, Serta bonus Crit DMG yang tentu sangat berguna saat menghadapi lawan.

Artefak terbaik Venti

Viridescent Venerer

  • 2 set: Anemo DMG bonus +15%
  • 4 set: DMG Swirl +60%
Baca juga:  Build Hu Tao Genshin Impact: Senjata dan Artefak Terbaik

Viridescent Venerer + Noblesse Oblige

  • 2 set: Anemo DMG bonus +15%
  • 2 set: Elemental Burst DMG +20%

Dengan menggunakan build di atas, kemampuan Venti Genshin Impact bisa makin optimal. Namun, tentunya kamu juga mesti memilih karakter atau anggota tim yang tepat, setidaknya dapat membantu Venti memaksimalkan burst-nya. Xiangling dan Fischl bisa menjadi pilihan masuk akal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings