in ,

Build Valir Mobile Legends Tersakit

build valir tersakit mobile legends

Valir adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Namun, kamu membutuhkan build Valir tersakit agar kemammpuannya lebih maksimal. Guide ini akan memberi panduan secara ringkas.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Valir sendiri merupakan saudara hero kuat lainnya, yakni Vale. Dengan build yang tepat, pergerakan hero satu ini akan semakin gesit dan damage yang dihasilkan juga semakin besar, terutama karena Valir memang pernah di-revamp.

Kelebihan Hero Valir

  • Memiliki kekuatan crowd control yang luar biasa
  • Damage yang diberikan sangat besar di awal permainan
  • Dapat membantu war dan mengeksekusi musuh secara masif
  • Cukup mudah dimainkan oleh pemula sekalipun
  • Mampu menghilangkan crowd control

Kekurangan Hero Valir

  • Susah untuk menghindar dari serangan
  • Tidak bisa jadi hero core
  • Pertahanannya lemah
  • Mana yang dibutuhkan sangat banyak
  • Harus tetap waspada ketika bermain hero Valir
skin valir son of flames mobile legends

Build Item Valir Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

1. Demon Shoes

Item ini sangat cocok untuk Valir. Hero kamu akan mendapatkan +30 Mana Regen! Mana ini terbilang sangat tinggi dan kamu tidak lagi harus khawatir akan debuff atau bolak-balik ke base untuk memulihkan diri.

Adanya item ini penting karena skill Valir setelah revamp mengalami perubahan yang drastis. Skill yang ia memiliki mempunyai cooldown lebih singkat. Hal ini membuatnya akan sering melakukan spam skill.

Kondisi tersebut akan menghabiskan skill yang berlebih dan menghabiskan Mana. Karena itulah item Demon Shoes ini akan meningkatkan Mana dan menjaganya mampu bertahan di Battle Ground.

Demon Shoes ini juga bisa memulihkan Mana sebesar 10% setelah membunuh musuh. Begitu juga ketika mengeliminasi Creep, maka akan bertambah sebesar 4%.

2. Lightning Truncheon

Item selanjutnya yang harus kamu miliki ini akan memberikan tambahan yang cukup signifikan pada atribut Valir. Mulai dari penambahan +75 Magic Power, +10% Cooldown Reduction, dan +300 Mana.

Lightning Truncheon ini akan memberikan efek area yang luas. Dengan efek pasif damage untuk tiga musuh di dekat area serangannya. Efek ini akan muncul ketika menggunakan skill setiap 6 detik sekali.

Pengurangan cooldown yang sangat besar hingga 10% ini menjadi keunggulan dari item ini. Penambahan cooldown ini tentunya akan meningkatkan kecepatan jeda serangan Valir.

3. Fleeting Time

Item yang satu ini wajib dimiliki oleh Valir. Karena skill ultimate dari Hero Mage ini memiliki cooldown cukup lama.

Setelah revamp semuanya berubah secara drastis. Skill ultinya bisa membuat mekanisme buff dengan cooldown lebih singkat sebesar 10%.

Dengan tambahan item ini, kamu bisa membuat Valir mengurangi cooldown sebesar 15%. Efek pasifnya juga akan berpengaruh pada cooldown sebesar 35% jika kamu mendapat kill maupun juga assists.

Durasi yang singkat ini akan membuat kamu leluasa ketika mengeluarkan combo skill. Dengan begitu kamu bakal mendapat peluang survive lebih besar lagi.

4. Holy Crystal

Item ini akan membuat Magic Power menjadi lebih besar, yaitu 100 poin. Efek pasif yang bisa kamu dapatkan juga akan meningkat hingga 35%.

Harga dari item ini bisa membuat kamu mendapatkan item yang setara dengan Blood Wings.

Dengan attack yang sudah besar, item ini bakal membuat serangan semakin lebih efektif sehingga membuat damage yang cukup besar.

5. Divine Glaive

Valir ini selalu kesulitan saat permainan panjang atau late game. Alasannya hero-hero core seperti MM atau Marksman DPSnya selalu meningkat lewat item.

Hero Mage seperti Valir ini akan kalah dengan DPS di late game karena hanya mengandalkan burst damage.

Untuk bisa memperkuat attack, Valir membutuhkan item Divine Glaive agar bisa menembus armor. Dengan adanya item ini, Magic Pen akan meningkat 40%.

Tentunya kekuatan damage Valir akan semakin kuat untuk menyerang Hero Tank. Hero Tank yang memiliki item defense yang kuat atau item anti magic seperti Magic Res dari Athena Shield sekalipun tetap akan mendapatkan damage besar.

6. Blood Wings

Dengan item ini, Valir akan mendapatkan damage dan HP yang sangat besar. Yaitu +150 Magic Power dan HP sebesar 500 poin.

Dengan begitu Valir akan bertahan lebih lama. Hal ini akan mengatasi kekurangan Valir saat di late game.

Daya tahan menjadi kelebihan dari item ini. Efek pasif yang didapatkannya hingga 1,5 HP dari setiap Magic Power yang dimiliki.

Yang berarti bahwa semakin besar Magic Powernya, maka Valir akan mendapatkan HP yang meningkat pula.

Kombinasi dari damage dan cooldown dalam beberapa item ini akan menjadi build Valir paling sakit. Pertarungan kamu menggunakan Valir tentunya akan semakin seru dan berpeluang mendapatkan kemenangan yang lebih besar.

skin starlight dictator valir mobile legends

Emblem Valir

Emblem yang cocok untuk hero seperti Valir ini adalah Emblem Mage. Kamu bisa memilih talent Flow dan Observation serta efek battle Magic Worship pada emblem ini.

Spell Valir

Spell Flicker sangat dibutuhkan hero mage ini unutk bisa dapat kabur ke tempat aman atau mengejar musuh yang lari.

Selain itu, ada juga alternatif spell yang bisa kalian pakai, yaitu Flameshot untuk mengeksekusi musuh dari jarak yang jauh.

Selain Valir, kamu bisa membaca build hero Mobile Legends tersakit lainnya:

Baca juga build hero Mobile Legends lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings